Satelit Indonesia - Software Matrix Burger S2 K5S SW Firmware Terbaru

Software Matrix Burger S2 K5S SW Firmware Terbaru

Satelit Indonesia update software receiver matrix burger s2 K5S terbaru. Setelah membahas harga dan spesifikasi Matrix Burger S2 K5S kini kita akan membahas mengenai firmware matrix burger s2 k5 tersebut. Hal ini saling berhubungan agar nantinya proses upgrade software matrix burger s2 k5s bisa berjalan dengan lancar.

Dari spesifikasi Matrix Burger S2 K5S diketahui memakai chipset yang sama dengan beberapa receiver yang sudah beredar di Indonesia sebelumnya. Namun dari seri board receiver parabola Matrix Burger S2 K5S tersebut, sepertinya belum ada yang seidentik yang beredar di Indonesia, dan juga Satelit Indonesia belum menemukan yang seidentik di receiver luar Indonesia.

Software Matrix Burger S2 K5S SW Firmware Terbaru

SW Matrix Burger S2 K5S dilihat dari boardnya sudah berbeda dengan yang lain. Makanya jangan salah pilih, walaupun dari segi box dan OSD sama dengan Matrix Burger S2 Mini. Kalau dipaksa masuk kemungkinan akan menyebabkan mode on atau malah mati suri.

Untuk itu Satelit Indonesia akan mengumpulkan daftar SW Matrix Burger S2 K5S dalam tabel di postingan kali ini. Untuk yang punya receiver Matrix Burger S2 K5S bisa membookmarknya. Untuk yang ingin download firmware Matrix Burger S2 K5S silahkan namun dalam proses upgrade software Matrix Burger S2 K5S harus tetap hati hati.

Download SW Matrix Burger S2 K5S

VersiLink Download
v20171127Link
v20171113Link
v20170825Link

Software Matrix Burger S2 K5S SW Firmware Terbaru Komentar