Satelit Indonesia - Software Tiger Star M1 Receiver New Firmware Update

Software Tiger Star M1 Receiver New Firmware Update

Satelit Indonesia update firmware tiger m1 receiver terbaru. Kita ketahui banyak versi dari receiver satelit Tiger Star dan memang menjadi salah satu merek rujukan pengguna Skybox A1 old , New AVS maupun Plus dan juga pengguna receiver K0. Pengguna receiver chipset ALI3510C tak mau ketinggalan, sayangnya tidak ada update lagi.

Rujukan ke merek Tiger Star ini bukan cuman gaya gayaan namun memang karena firmware yang masuk jajaran receiver Tiger Star seidentik dengan firmware beberapa receiver di Indonesia. Makanya banyak yang berharap, apalagi merek ini sering update firmware untuk receivernya, yang mana untuk merek di Indonesia kadang telat, malah ada yang tidak memberikan update sama sekali kalau tidak beli lagi receivernya.

Software Tiger Star M1 Receiver New Firmware Update

Biasanya firmware baru hanya ada di receiver baru yang mereka jual tanpa ada backup untuk update ke receiver yang sebelumnya mereka jual. Makanya user bingung ketika untuk nonton channel saja harus butuh upgrade.

Tiger Star M1 salah satu yang seidentik dengan Skybox A1 New AVS+, Techno Bravia A1. Ketiga receiver ini seharusnya bisa saling berganti firmwarenya. Hanya saja memang ketiganya dibatasi oleh customer id, dan config remote. Maka tidak bisa langsung di upgrade semaunya.

Untuk anda yang butuh, firmware receiver Tiger Star M1 dan ingin di pakai di receivernya Satelit Indonesia akan membuat daftar updatenya. Untuk yang mau mencoba hati hati karena proses flashing kadang hal yang tidak diharapkan bisa saja terjadi seperti mati suri, mode on, boot loop dan lain lain. Maka sebelum upgrade receiver satelit parabolanya di fikirkan dahulu dan sebisa mungkin sudah bisa upgrade hard flash.

Download Software Tiger Star M1 New Update

VersiTiger Star M1Skybox A1 New 4MB
V02026 Download Download
V01045 Download Download
V01032 Download Download

Software Tiger Star M1 Receiver New Firmware Update Komentar