Satelit Indonesia - Kelebihan dan Kekurangan Upgrade Firmware Receiver Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Upgrade Firmware Receiver Terbaru

Satelit Indonesia update keuntungan dan kerugian upgrade firmware receiver parabola. Kita tahu belakangan sedang marak para pengguna receiver satelit parabola melakukan upgrade decodernya. Hal tersebut rupanya belum dimengerti beberapa atau malah banyak pengguna itu sendiri.

Ketidak mengertian ini terlihat dari beberapa pertanyaan yang terlontar sebenarnya kegunaan upgrade firmware itu untuk apa?. Mungkin bagi sebagian orang akan sulit menjelaskan apa saja keuntungan upgrade firmware android dan kerugiannya, namun lebih memilih menyarankan untuk mencoba sendiri.

Kelebihan dan Kekurangan Upgrade Firmware Receiver Terbaru

Begitu pula Satelit Indonesia sulit juga menjelaskan kelebihan dan kekurangan upgrade firmware receiver. Tapi sebenarnya kalau sudah pernah membaca artikel kegunaan upgrade firmware receiver pasti sedikit sedikit sudah paham akan upgrade tersebut.

Untuk itu sedikit hal kelebihan dan kekurangan upgrade firmware receiver akan satelit indonesia tuliskan, dan untuk pembaca juga bisa menambahkan ataupun membenarkan jika ada yang salah karena merasakan sendiri bagaimana keuntungan upgrade firmware yang dilakukan dan kerugiannya apa saja, walaupun memang tidak selamanya memperoleh hal itu

Kelebihan Upgrade Firmware Receiver Terbaru

  • Memakai firmware terbaru dan kekinian
  • Memperbaiki kesalahan firmware sebelumnya
  • Memperoleh fitur lebih baik
  • Data base, setting lebih baru dan biasanya dengan channel dan key terbaru
  • Mendapatkan algoritma pembuka acakan terbaru

Kekurangan Upgrade Firmware Receiver Terbaru

  • Makin baru biasanya fitur makin banyak receiver jadi berat kerjanya, mode on akan lebih besar peluangnya.
  • Kesalahan upgrade akan berakibat fatal, receiver bisa saja tak dapat digunakan lagi
  • Memperoleh fitur yang kekinian tapi tidak dibutuhkan malah buat beban

Itu tadi beberapa kelebihan dan kekurangan upgrade firmware dan akan di tambah lagi sewaktu waktu sesuai diskusi di halaman ini. Sebenarnya hal yang paling penting sebelum upgrade receiver parabola kita adalah. Kita tahu kebutuhan kita terhadap receiver tersebut, kalau sudah terpenuhi dengan firmware yang ada maka sangat disarankan tidak upgrade.

Kalaupun ingin upgrade tanya saja yang sudah memakai firmware terbaru tersebut, fitur yang anda butuhkan tersedia atau tidak. Kalau tidak ngapain ikut upgrade. Hal ini dilakukan karena memang sedikit sekali info apa saja perubahan di firmware terbaru dari developer. Makanya harus ada yang berani mencoba juga.

Kelebihan dan Kekurangan Upgrade Firmware Receiver Terbaru Komentar