Satelit Indonesia - Software Tiger Star E99 Mini Ultra New Firmware Receiver

Software Tiger Star E99 Mini Ultra New Firmware Receiver

Satelit Indonesia update firmware Tiger Star E99 Mini Ultra terbaru. Pengguna receiver parabola Indonesia mungkin tidak asing dengan nama Tiger Star, apalagi untuk pengguna Skybox dan seidentik. Hal tersebut karena beberapa kurun waktu belakangan banyak beredar software Tiger Star untuk receiver mereka.

Receiver Tiger Star E99 Mini Ultra merupakan salah satu produk dari Tiger Star dimana decoder satelit parabola tersebut memakai chipset Montage CS6001. Pasti dari jenis chipset receiver yang digunakan sudah bisa menebak receiver apa yang sekiranya seidentik dengan Tiger Star E99 Mini Ultra tersebut.

Software Tiger Star E99 Mini Ultra New Firmware Receiver

Keluarga Skybox adalah salah satu yang seidentik dengan Tiger Star E99 Mini Ultra yaitu di Skybox A1, juga ada Venus Meteor HD, Kepnix dan lain lain. Hanya saja memang ada sedikit perbedaan terutama di remote dan customer ID. Untuk remote sendiri paling hanya Exit dan Menu yang jadi satu, kalau untuk costumer id bisa dengan edit firmware ataupun hard flash.

Untuk yang memiliki Tiger Star E99 Mini Ultra, Satelit Indonesia akan mengumpulkan firmwarenya. Jadi yang ingin upgrade software Tiger Star E99 Mini Ultra bisa download dari daftar yang sudah dibuat. Hanya saja harus hati hati, cek kebenaran file dan saat proses upgrade receiver Tiger Star E99 Mini Ultra ini jangan sampai decoder mati.

Download Firmware Tiger Star E99 Mini Ultra

VersiE99 Mini UltraSkybox A1Venus Meteor HD
L1.93 Download Download Download

Software Tiger Star E99 Mini Ultra New Firmware Receiver Komentar

Susu Cemerlang

Maaf min OOT nih,

saya punya optus 88 HD stuck di otsearching, kenapa ya?
mohon pencerahannya.

12/02/18 13.53
Bowo Ekowidodo Sragen

Ndak kenapa kenapa, itu emang otomatis dari sana buat upgrade firmwarenya. Ikuti saja agar nantinya ndak ada masalah CA.

14/02/18 03.53