Satelit Indonesia - Cara Brute Biss Key Dengan Cepat Lewat Facebook

Cara Brute Biss Key Dengan Cepat Lewat Facebook

Satelit Indonesia update bagaimana cara mencari biss key di facebook seperti orang brute yang memiliki spesifikasi komputer tinggi. Tidak dipungkiri memang biss adalah jenis acakan yang masih digunakan dan mungkin karena kemudahannya masih akan bertahan lama untuk keamanan konten.

Namun memang bukan rahasia lagi kalau biss merupakan jenis acakan yang bisa dibilang mudah untuk dibobol dibanding jenis acakan lain. Kali ini sebagai bahasan ringan, kita akan membahas bagaimana cara mencari biss key di facebook namun menggunakan kata kunci crypt8.

Untuk tips kali ini karena menyinggung mengenai crypt8 maka supaya bisa mendapatkan kode biss key di facebook kita harus punya kode crypt8. Untuk memperoleh kode crypt8 buat mencari biss key di facebook, kita harus punya media buat rekam file ts dan software crypt tool nya. Kalau memang tidak memiliki semua, silahkan baca baca buat pengetahuan saja.

Untuk yang ingin mencoba bagaimana cara mencari biss key lewat facebook dengan crypt8 persiapkan saja hal hal yang dibutuhkan. Untuk spesifikasi komputer rendahpun tidak ada masalah karena yang dibutuhkan hanya crypt8 nya saja kita tidak butuh brute biss key dengan csa karena ini tugas yang lain.

  • Rekam channel dengan acakan biss dapatkan file tsnya. Rekomendasi pakai DVBcard untuk merekam channel.
  • Buka CSA Rainbow Table tool. Kalau belum punya silahkan download disini
  • Klik menu C8 Crypt8, kita akan membuka search Crypt8
  • Browse file hasil rekaman, kalau sudah tekan button Start
  • Jika valid maka akan muncul Crypt8 nya kecuali 300000h, kalau itu pakai v1.
  • Copy kode crypt8 sebanyak 8byte atau 16 digit
  • Buka facebook dan masukkan Crypt8 ke input pencarian
  • Tekan tombol Enter dan tinggal tunggu hasilnya. Kalau perlu pakai tanda petik dua untuk menspesifikasi keywordnya.
  • Kalau ketemu tinggal mencoba saja biss key nya.

Sebenarnya cara ini bukanlah brute biss key yang sebenarnya, namun salah satu metode untuk cara mencari biss key lewat facebook. Berguna juga untuk yang selalu mengandalkan bruter buat brute crypt8 dan juga berguna juga untuk bruter guna mengurangi penggunaan komputernya, paling tidak bisa lebih awet. Metode ini juga bisa di terapkan dimana saja seperti forum, ataupun mesin pencarian seperti google.

Untuk yang memanfaatkan cara mencari biss key di facebook ini, bergabunglah sebanyak banyaknya dengan group biss key untuk memperbanyak peluang hasil pencarian. Dan perlu diketahui hasilnya juga sangat tergantung pada yang posting menyertakan crypt8 nya atau tidak dalam posting biss key.

Cara Brute Biss Key Dengan Cepat Lewat Facebook Komentar