Satelit Indonesia - Orange TV Pindah Satelit Ke Telkom 3S dari Palapa D

Orange TV Pindah Satelit Ke Telkom 3S dari Palapa D

Satelit Indonesia update orange tv pindah rumah baru. Beberapa waktu yang lalu sempat ramai beberapa orang mencari informasi bagaimana cara pindah paket orange tv mungkin dikarenakan beberapa channel Orange TV hilang dan itu channel penting seperti Bein Sport dan Fox Group.

Belum juga mereda, kini pengguna TV berbayar Orange TV harus ikut pindah satelit dari Palapa D ke Telkom 3S, dan ini berlaku untuk jalur Ku Band. Orange TV pindah satelit ini sebenarnya bukan berita baru bagi penikmat siaran TV satelit, sudah beberapa bulan yang lalu berita ini beredar. Tapi mungkin bagi pelanggan Orange TV yang tidak ikuti perkembangan dan ini juga sangat banyak akan kebingungan.

Orange TV Pindah Satelit Ke Telkom 3S dari Palapa D

Sebenarnya TV berlangganan pindah satelit itu bukan hal baru, sebelumnya ada Skynindo yang pindah pindah rumah. Jadi kalaupun orange tv pindah satelit kemungkinan yang kebingungan adalah user yang awam. Data dan cara repointing orange tv pindah satelit ke Telkom 3S seperti berikut

Data Orange TV Pindah Satelit

TentangKeterangan
SatelitTelkom 3S
Posisi118 E
Transponder 112400 H 45000
Transponder 212460 H 45000
Cara Setting Receiver Orange TV
KaonDownload
KonkaDownload
Prime SDN-46Download
Skyworth Mi-783Download
Skyworth MLSDownload
SkyworthDownload

Bagi yang sudah mengerti cara tracking orange TV di satelit Telkom 3S selamat menikmati saja apalagi teknisi parabola yang dapat orderan buat repointing. Yang perlu di perhatikan sampai tulisan ini di posting sepertinya transponder belum aktif, yang sabar menunggu.

Orange TV Pindah Satelit Ke Telkom 3S dari Palapa D Komentar