Satelit Indonesia - SW Tanaka Jurassic K5S Terbaru Firmware Software Receiver

SW Tanaka Jurassic K5S Terbaru Firmware Software Receiver

Satelit Indonesia update firmware tanaka jurassic k5s terbaru. Receiver satelit dari Tanaka Parabola ini mungkin masih belum dikenal luas seperti pendahulunya Tanaka jurasic maupun jurassic metal. Untuk itu kita akan sedikit membahas sw tanaka jurassic k5s terbaru.

Bisa dibilang tanaka jurassic t22 K5S seidentik dengan Matrix Burger K5S, keduanya sama sama menggunakan chipset Montage CS8001. Dimana keduanya juga memiliki chip ID yang sama hanya dibedakan config remote saja. Jadi sama seperti generasi K0 nya Matrix Parabola dan Tanaka Parabola yang dikenal dengan istilah receiver K0S.

SW Tanaka Jurassic K5S Terbaru Firmware Software Receiver

Kemungkinan setelah ini akan ada sebutan Receiver K5S dengan tidak menampilkan lagi merek maupun seri masing masing, karena firmware sama. Hanya akan dibedakan dongle wifi, sama tampilan menu classic maupun modern. Jadi tak ubahnya dengan receiver K0S.

Untuk yang sudah punya receiver parabola Tanaka T22 Jurasic K5S, hati hati saja memilih firmware. Karena tampilan sama dengan K0S, jangan sampai salah sehingga merugikan diri sendiri. Bagi yang membutuhkan SW Tanaka T22 Jurasic K5S, berikut ini Satelit Indonesia berikan link download software Tanaka T22 Jurasic K5S terbaru.

Download Firmware Tanaka Jurassic K5S

TentangKeterangan
Tanggal Update10 - 01 - 2018
Ukuran4MB
Model IDK5S
Chip IDMT7601
Link DownloadDownload
Versi LamaDownload

SW Tanaka Jurassic K5S Terbaru Firmware Software Receiver Komentar

Anton Ihahlabibah

Selamat Pagi Kang..
Apa SW ini bisa untuk Tanaka T21 New Sakura MPEG4 HD yang versi ID nya dari awal membeli sama yaitu K5S.

Terimakasih dan Sukses sehat selalu...

19/04/18 01.48
Bowo Ekowidodo Sragen

Iya, asal bukan yang oprekan.

19/04/18 14.39