Satelit Indonesia - Siaran Langsung Barcelona vs Villarreal Malam Hari Ini

Siaran Langsung Barcelona vs Villarreal Malam Hari Ini

Satelit indonesia melanjutkan untuk membahas TV yang menyiarkan Barcelona vs Villarreal malam ini. Jelas pertandingan Barcelona vs Villarreal ini sangat di tunggu oleh para fans Barca dan mengharapkan hasil positif dengan membawa skor penuh atau minimal seri.

Ini adalah laga ke dua mereka untuk menentukan langkah selanjutnya di copa del ray. Pertandingan Barcelona vs Villarreal di copa del ray pertama di menangkan oleh Barcelona, dengan skor yang lumayan bagus dengan selisih dua gol. Dipastikan Barcelona akan membidik kemenangan kalaupun kalah jangan sampai dua gol tanpa balas. Jika melihat head to head Barcelona vs Villarreal apalagi main di Camp El Madrigal kandang Villarreal, biasanya Barcelona sedikit kuwalahan.

Barcelona dalam pertandingan kali ini membawa bekal kemenangan dan ini jelas jadi semangat pemainnya. Apalagi di dua laga terakhir mereka sukses merebut kemenangan terutama dari Manchester City di Liga Champion. Dan mereka pasti akan mengambil skor penuh untuk memuluskan jalan ke level selanjutnya di Copa Del Ray.

Villarreal pun membawa semangat membara, setelah kemarin bisa menahan imbang Real Madrid di Liga Spanyol. Kemenangan atas Salzburg pun juga menguatkan mereka untuk menjamu tim kuat Barcelona.

Untuk prediksi TV yang menyiarkan Barcelona vs Villarreal tidak jauh jauh dari pertemuan pertama, ini dia prediksinya

stasiun tv yang menayangkan Barcelona vs Villarreal
Palapa D 4184 V 6700 MNC TV Free

Itu tadi prediksi stasiun tv yang menayangkan Barcelona vs Villarreal, jika ada informasi lain akan saya update. Dan kalau pembaca disini mengetahui dimana tv yang menyiarkan Barcelona vs Villarreal ini silahkan komentar saja. Untuk pertandingan akan berlangsung 5 Maret 2015 jam 02:00 di Camp El Madrigal, Villarreal

Siaran Langsung Barcelona vs Villarreal Malam Hari Ini Komentar