Satelit Indonesia - Channel Measat 3 Terbaru Trace Sports Stars HD Jim Jam MGM Asia

Channel Measat 3 Terbaru Trace Sports Stars HD Jim Jam MGM Asia

Satelit Indonesia beberapa hari ini sempat update frekuensi measat 3 terbaru. Dengan adanya update ini maka biss key tv3 measat 3 terbaru akan di letakkan di lain halaman dan bukan di dalam daftar channel measat 3 maupun 3A.

Nah rupanya saat update channel measat 3 ada beberapa channel baru yang mampir di satelit ini. Walau ada beberapa yang sepertinya masih uji coba namun ada yang sudah siaran full yaitu Trace Sports Stars HD, dan kalau melihat dari frekuensinya ini terletak di Measat 3.

Trace Sports Stars HD ini menempati transponder sendiri yaitu di 3530 H 11366 dengan SID 14 dan bisa di tonton secara gratis alias FTA. Kualitas video Trace Sports Inter HD sendiri tidak di ragukan lagi untuk sekarang yaitu HD 1080i. Jadi yang punya Receiver HD bisa menikmatinya namun untuk yang tidak punya silahkan gigit jari. Dan semoga Trace Sports Inter HD yang memakai transponder baru ini tidak di encrypt.

Selain Trace Sports Inter HD ada juga Jim Jam dan MGM Asia dan 2 TV tersebut menempati satelit Measat3A dengan transponder 4000 H 29700. Kualitas video ke dua channel tersebut standar MPEG 4 yaitu HD 576p. Nah untuk yang punya receiver minim MPEG 4 silahkan di lock sapa tahu nanti siarannya FTA mengikuti Kalaignar TV Asia. Karena di transponder ini kebanyakan adalah Channel encryp Irdeto 2, tapi untuk yang menggunakan receiver MPEG 2, sudah waktunya upgrade receiver :D

channel terbaru trace sport stars
Trace Sport Stars Measat 3