Satelit Indonesia - KBS World Palapa D Tanpa Biss Key

KBS World Palapa D Tanpa Biss Key

Satelit Indonesia melanjutkan kembali posting acara gratis. KBS World palapa d yang biasanya di temukan pada tv berlengganan untuk sekarang dapat di nikmati secara gratis bagi pengguna parabola FTA. Untuk receiver dan parabola yang support FTA bisa menikmati kbs world palapa tanpa biss key.

Memang ada KBS World yang bisa di nikmati tapi bukan melalui biss key kbs world palapa d akan tetapi biss key kbs world telkom 1. Dan di Telkom 1 sepertinya sudah permanen dari dulu jadi kalau memang anda suka dengan drama korea silahkan di lock saja channel tersebut.

Menyinggung tentang drama korea sebenarnya ada beberapa channel yang ada di Palapa D yang menyuguhkannya. Ada LBS TV K-Drama juga K-Drama global. namun sayang beberapa waktu ini masih blank, entah yang bermasalah receiver saya atau memang dari sana nya. Karena dilihat dari Kualitas sinyal tidak ada penurunan.

Untuk KBS World Palapa D sama dengan Fox Sports Palapa D, bisa kapan saja di acak, ataupun di hilangkan karena kemungkinan memang hanya siaran percobaan dari Matrix TV. Saya densiri belum dapat Info mengenai transponder ini, namun melihat gelagatnya ini akan menjadi Pay TV.

biss key kbs world palapa d
Satelit : 113.0°E Palapa D
LogoFPSNamaSinyalVideo
3460H29898KBS World
93
76
HD 576p
Update pada 03/09/2014 15:54:07