Satelit Indonesia - Harga Lnb Ku Offset Stargold SG 100

Harga Lnb Ku Offset Stargold SG 100

Beberapa waktu yang lalu Satelit Indonesia sempat mencoba lnb stargold offset. Dan untuk percobaan tersebut yang terpilih adalah Stargold SG 100 Offset. Salah satu LNB Ku band Offset yang memang banyak orang merekomendasikan.

Harga lnb ku offset stargold tersebut memang sedikit lebih tinggi di banding produk lain. Namun memang kualitasnya juga bagus. Harga lnb ku offset stargold ini memang sangat berbeda dengan harga lnb kuband stargold prime focus biasanya jauh banget selisihnya.

Untuk harga lnb ku offset stargold sg 100 inipun berfariasi di tiap tempat. Saya memang tidak bisa mensurvei satu satu namun bisa juga browsing untuk menentukan harga yang cocok dengan kantong. Namun saya kira untuk membeli lnb stargold offset SG 100 ini bukan masalah mengingat harganya yang memang sesuai kantong.

Dengan noise figure 0.1, 0.2, 0.3 dB lnb stargold offset ini patut di coba apalagi dengan gain LNB Ku Band 70 dB kemungkinan besar untuk lock satelit yang agak sulit bisa di lakukan. Saya sendiri pernah lock ST2 Ku di kawasan Kartasura Jawa Tengah dengan dish mesh venus 7 ft dengan kualitas sinyal 30% memakai matrix starlink v HDE. Namun setelah saya coba maksimumkan malah hilang wkwkwkwkwk, sakitnya tuh disini :'(.

Untuk yang tertarik membeli lnb stargold offset ini silahkan lihat data saya berikut. Kalau ada harga baru dan lebih murah silahkan komentar saja.

harga lnb ku offset stargold SG-100
LNB Stargold SG-100
Harga TerendahHarga Tertinggi
100.000150.000
Data Tanggal 17 November 2014 dalam rupiah

Harga Lnb Ku Offset Stargold SG 100 Komentar