Satelit Indonesia - Jadwal Doraemon Di TV Hari Ini

Jadwal Doraemon Di TV Hari Ini

Satelit Indonesia akan menghadirkan jadwal siaran doraemon di TV. Mungkin diantara kita ada yang masing asing siapa itu doraemon, kalau memang ada masa kecil kalian kurang bahagia wkwkwk. Doraemon dari saya kanak kanak hingga kawak kawak masih saja ada. Mungkin malah sudah ada yang sampai ke cucunya wkwkw.

Menonton Doraemon mungkin bagi sebagian orang tidak membosankan. Bisa dilihat masih saja ada yang mencari jadwal doraemon hari ini. Namun sayang untuk di TV lokal terutama jalur UHF mungkin hanya RCTI yang menyiarkan dan itu hanya dihari minggu saja. Nah mungkin faktor jadwal doraemon di tv rcti itulah yang membuat serial ini lama sekali dan tidak ada tamatnya ha3.

Beberapa kali jadwal doraemon the movie di rcti dan ada juga yang selalu mencarinya. Untuk itu sebagai pengobat rindu akan siaran doraemon maka saya berusaha mengumpulkan channel tv yang menyiarkan doraemon. Dan sedapat mungkin saya berikan jadwal doraemon di tv tersebut.

Saya memang tidak janji akan memberikan detail tapi sedapat mungkin memberikan informasi jadwal doraemon di tv dan saya harapkan anda yang ngefans dengan serial kartun Jepang tersebut juga ikut berbagi. Ini ada beberapa info dan mungkin akan saya tambahkan jika menemukan lagi siaran doraemon di parabola tv.

jadwal doraemon di tv
Chinasat 6A 3845 H 17778 JiaJia Cartoon Sabtu 13:30
Palapa D 3774 H 6520 RCTI Minggu 08:30

Jadwal Doraemon Di TV Hari Ini Komentar

Unknown

Lohh....kok bisaa

18/02/18, 08.24