Satelit Indonesia - Daftar Harga Receiver Matrix Garuda MPEG4 Terbaru

Daftar Harga Receiver Matrix Garuda MPEG4 Terbaru

Satelit Indonesia kali ini akan membahas sedikit mengenai berapa harga receiver matrix garuda. Receiver ini belakangan memang kerap disebut di berbagai group parabola karena isu simpang siur mengenai tayangan ISL 2015. Untuk pertandingan ISL 2015 diisukan matrix tv yang bisa di akses dengan matrix garuda akan menyiarkan ISL. Entah berita ini benar atau tidak tunggu berita resminya saja.

Banyak juga menanyakan daftar harga receiver matrix garuda selain dipicu oleh tayangan ISL juga adanya promo gratis setahun matrix garuda. Saya sendiri belum mencoba, tapi kalau ada para penjual matrik garuda yang ingin menyumbangkan produk jualannya silahkan akan saya terima wkwkwk.

Untuk spesifikasi receiver matrix garuda ini saya belum ada info nya. Mungkin ada yang jual receiver matrix garuda ataupun pemakai digital receiver ini ingin berbagi dengan yang lain dengan mengirimkan spesifikasinya kepada saya juga silahkan, nanti secepatnya akan saya buat postingan baru ataupun update penambahan untuk spesifikasi receiver matrix garuda di postingan ini.

daftar harga receiver matrix garuda

Bagi yang sudah memakai bisa juga mengirimkan review keunggulan receiver matrix garuda agar teman teman kita yang berencana membeli receiver ini bisa yakin untuk memutuskan membeli atau tidak receiver ini. Untuk yang sudah membeli dan belum mengetahui cara mengisi voucher receiver matrix garuda bisa juga nanti di pandu untuk yang sudah memakai. Satelit Indonesia disini cuman fokus informasi pada daftar harga receiver matrix garuda. Untuk info harga receiver matrix garuda MPEG4 seperti berikut.

Daftar Harga Matrix Garuda MPEG4

25 Januari 2015
Harga Terendah225000
Harga Tertinggi300000

Daftar Harga Receiver Matrix Garuda MPEG4 Terbaru Komentar

Tim Benteng17

Receiver Matrix Garuda paling banyak digunakan orang saat ini, harga murah tapi tunernya lemah.

07/09/16, 16.14