Satelit Indonesia - Cara Nonton Skynindo Gratis

Cara Nonton Skynindo Gratis

Kali ini Satelit Indonesia ingin membahas mengenai nonton tv skynindo. Kita ketahui tv skynindo merupakan salah satu TV berlangganan di Indonesia. Untuk penempatan transponder di satellit Palapa D, jadi saya yakin sebagian besar pengguna parabola di Indonesia bisa lock Skynindo.

Beberapakali kita bisa nonton skynindo gratis, walaupun kadang tidak full channel. Tapi menurut saya ini adalah TV langganan yang baik hati setelah Big TV pada penyuka channel FTA. Bisa anda lihat sendiri TV langganan mana yang sering memberikan gratisan pada penontonnya tanpa syarat, harus pakai kartu, harus pakai receiver tertentu.

Untuk cara nonton skynindo gratis ini kita hanya menerima saja tidak usah berfikir untuk menjebol maupun lewat fly. Berdoa saja mereka selalu berbaik hati membiarkan kita nonton skynindo gratis, dan bisa melihat acara tersebut selamanya kalau boleh wkwkwk.

Untuk yang masih bingung cara nonton skynindo gratis saat membuka tirai. Silahkan lakukan cara berikut.

nonton tv skynindo
  1. Gabung dengan group, forum ataupun fanspage di facebook untuk ataupun media sosial lain mendapatkan info kalau Skynindo buka tirai
  2. Lock satelit Palapa D, karena disini letak frekuensi Skynindo
  3. Scan di transponder 4140 V 30000 dan 4100 V 30000
  4. Scaning dengan memilih semua channel jangan hanya yang FTA saja, hal ini perlu karena kadang Receiver masih mendeteksi acakan
  5. Simpan channel hasil scaning dan lihat satu demi satu channel yang terbuka.


TV Berlangganan Skynindo FTA
AwalAkhirKeterangan
09 - 09 - 201509 - 09 - 2015Semua channel

Itu cara yang bisa digunakan untuk menonton saat Skynindo FTA. Kalau anda ada cara lain, selain sudah scaning channel silahkan di bagi di kolom komentar.

Cara Nonton Skynindo Gratis Komentar

Barong cellular

Di acak min

02/03/15, 22.31
admin

Terimakasih Min Info nya

29/04/15, 19.29