Satelit Indonesia - Siaran Langsung Arsenal vs Middlesbrough Malam Hari Ini

Siaran Langsung Arsenal vs Middlesbrough Malam Hari Ini

Kali Ini Satelit Indonesia kembali membahas mengenai siaran langsung arsenal di tv. Beberapa waktu yang lalu juga Satelit Indonesia pernah menyinggung jadwal pertandingan siaran langsung arsenal entah di FA Cup maupun liga inggris. Kali ini yang dibahas siaran langsung arsenal fa cup vs Middlesbrough.

Head to head Arsenal vs Middlesbrough bisa dikatakan imbang namun itu untul 5 pertandingan terakhir dan terakhir terjadi di tahun 2009, bisa di bilang sudah lama sekali namun statistik tersebut tidak bisa di kesampingkan begitu saja.

Arsenal bisa dikatakan menjadi idola dalam pertandingan kali ini. Dimana dalam 5 pertandingan terakhir hanya kalah dari Tottenham dimana lawan lawannya pun bukan tim kelas bawang. Kemenangan atas Leicester, dan sempat memimpin pertandingan melawan Tottenham membuat tim ini di segani. Namun Absennya Alexis Sanches sangat berasa dengan pola permainnan yang di akhir akhir ini menjadi lebih bagus.

Middlesbroughpun tak bisa di anggap remeh, dari lima kali pertandingan terakhirpun tidak pernah mengalami kekalahan dan selalu menang. Middlesbrough patut di waspadai skuat Arsenal, bisa bisa mereka akan mengalahkannnya dengan mudah.

Satelit Indonesia sendiri akan membuat prediksi siaran langsung arsenal hari ini. Untuk TV yang menyiarkan Arsenal vs Middlesbrough adalah sebagai berikut

siaran langsung arsenal di tv
Thaicom 6 3825 H 4700 BBTV Channel 7 SD Biss
Thaicom 6 3834 H 8000 BBTV Channel 7 Biss

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Arsenal vs Middlesbrough, jika anda ada info lain silahkan di bagikan di komentar. Untuk jadwal pertandingan siaran langsung Arsenal vs Middlesbrough ini diperkirakan pada 15 Februari 2015 jam 23:00 di Emirates Stadium

Siaran Langsung Arsenal vs Middlesbrough Malam Hari Ini Komentar