Satelit Indonesia - Siaran Langsung Barcelona vs Malaga Malam Hari Ini

Siaran Langsung Barcelona vs Malaga Malam Hari Ini

Kali ini Satelit Indonesia membahas pertandingan Barcelona vs Malaga. Sudah sering kedua klub ini ketemu dan kali ini mereka di temukan kembali. Pertandingan Barcelona Vs Malaga dipastikan bakal ramai karena kedua klub pasti ingin meraih nilai penuh dalam laga ini.

Head to head Barcelona Vs Malaga memang mengunggulkan Barcelona, hal ini terlihat dari lima kali pertemuan terakhir, Barcelona mendominasi kemenangan empat kali dan seri sekali. Skor gol pun lumayan walau kadang Barcelona hanya menang tipis kala laga tandang.

Barcelona dalam masa bagus. Dari lima kali pertandingan terakhirnya belum terkalahkan dan untuk pertandingan terakhir Barcelona melawan Levante, bisa menang telak lima kosong tanpa balas. Dan jika dilihat statistik gol terakhir, barca selalu menyarangkan gol lebih dari dua.

Kebalikan yang dialami Malaga. Dari lima kali pertandingan terakhir hanya mengenyam kemenangan sekali dan harus kalah dua kali. Apalagi laga terakhir di kandang hanrus menyerah 0:2 dari Espanyol. Laga kali ini adalah ujian, karena yang di lawan adalah Barcelona, namun mereka bisa sedikit bernafas karena Barcelona pasti menyimpan pemainnya untuk laga Liga Champions bertemu dengan Mancester City.

Untuk prediksi TV yang menyiarkan Barcelona Vs Malaga adalah sebagai berikut.

siaran barcelona vs malaga
Apstar 6 4051 H 9628 CNC Free
Asiasat 5 4151 V 15000 FCB VS MGA HD50 Biss Codec 4:2:2

Itu tadi prediksi siaran tv barcelona vs malaga malam ini. Untuk yang tahu channel lain silahkan komentar saja agar yang lain bisa menonton tv yang menayangkan Barcelona Vs Malaga. Untuk jadwal siaran langsung barcelona vs malaga di perkirakan pada 21 Februari 2015 jam 22:00 di Camp Nou, Barcelona

Siaran Langsung Barcelona vs Malaga Malam Hari Ini Komentar