Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Arsenal vs Aston Villa

TV Yang Menyiarkan Arsenal vs Aston Villa

Kali ini Satelit Indonesia giliran membahas stasiun tv yang menayangkan Arsenal vs Aston Villa. Sebelumnya Satelit Indonesia sudah memprediksi tv yang menyiarkan Chelsea Vs Manchester City dan rupanya sebagian besar sesuai prediksi. namun untuk pertandingan Manchester United vs Leicester City agak meleset.

Sebenarnya untuk channel yang menyiarkan Arsenal vs Aston Villa tidak jauh jauh dari yang sering di posting untuk pertandingan Liga Inggris, namun tidak ada salahnya kalau saya membahas lagi sedikit lebih detail stasiun tv yang menyiarkan Arsenal vs Aston Villa tersebut.

Mengenai pertandingan Arsenal vs Aston Villa ini sepertinya wajib di tunggu, dimana Arsenal memerlukan kemenanagn untuk menggeser Tottenham dan menuju posisi klasemen sementara liga inggris peringkat 4 sambil menunggu hasil pertandingan Southampton. Begitu juga dengan Aston Villa yang memerlukan kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Bekal Arsenal untuk pertandingan melawan Aston Villa ini bisa dibilang cukup lumayan, selain main di kandang Emirates Stadium, pertemuan akhir mereka selalu di menangkan Arsenal. Apalagi Arsenal sendiri sebelumnya bisa mengalahkan Manchester City, yang kemarin hanya bisa seri dengan Chelsea. Tapi Arsenal mesti waspada, pertemuan terakhirnya dengan Aston Villa di kandang menuai kekalahan.

Aston Villa, yang di tahun 2015 ini bisa dibilang kurang meyakinkan, dimana sempat di kalahkan Liverpool di kandang walau setelah itu menang atas AFC Bournemouth di ajang FA Cup. Kemenangan tandang terakhir ke kandang Arsenal cukup membuat skuat ini terpecut semangatnya. Tapi Aston Villa sendiri kudu waspada, kembalinya Ozil bisa mengancam apalagi kalau dipadukan dengan Alexis Sanchez.

Pertandingan Arsenal vs Aston Villa ini memang banyak yang memprediksi kemenangan Arsenal. Tak tanggung tanggung 3 gol akan bisa disarangkan ke gawang Aston Villa. Nah untuk bisa menikmatinya, Satelit Indonesia akan memprediksi tv yang menyiarkan Arsenal vs Aston Villa seperti berikut.

channel yang menyiarkan Arsenal vs Aston Villa
Insat 3A 4141 V 5150 Ariana TV National Free
Intelsat 19 3800 V 3500 Adhoc 1 Biss
Intelsat 19 4145 V 4000 TVNZ_TVC3 (eng) Biss

Itu tadi prediksi stasiun tv yang menayangkan Arsenal vs Aston Villa apabila anda punya info lain mengenai TV yang akan menyiarkan laga liga inggris tersebut silahkan komentar. Dan yang menunggu pertandingan Arsenal vs Aston Villa bisa anda lihat jadwal siarannya pada 1 Februari 2015 jan 20:30.

TV Yang Menyiarkan Arsenal vs Aston Villa Komentar