Satelit Indonesia - Siaran Langsung Barcelona vs Rayo Vallecano Malam Hari Ini

Siaran Langsung Barcelona vs Rayo Vallecano Malam Hari Ini

Satelit Indonesia kembali memposting pertandingan Barcelona. Kali ini yang akan Satelit Indonesia bahas adalah siaran langsung barcelona vs rayo vallecano. Kemungkinan laga ini sangat menarik di simak karena dua tim di kenal dengan strategi pertandingan berbeda.

Head to head Barcelona vs Rayo Vallecano memang sepenuhnya milik Barca. Hal tersebut bisa dilihat dari lima pertandingan terakhir, Barcelona memenangkan semua pertandingan. Yang lebih mendominasi lagi, Rayo Vallecano hanya bisa melesakkan satu gol ke gawang barca dan kemasukan hingga dua puluh gol.

Barcelona jelas di unggulan di pertandingan ini apalagi pasti mereka main ngotot di kandang untuk bisa menggeser posisi Real Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol dimana kemarin Madrid kalah dengan Athletic Bilbao. Kemenangan atas Villarreal dan maju ke final Copa Del Ray bisa membawa angin segar bagi tim ini. Dan tiga kemenangan beruntun di pertandingan terakhir bisa sebagai bekal untuk menjamu tamunya Rayo Vallecano.

Rayo Vallecano memang tidak di unggulkan, hal ini bisa dilihat jeleknya hasil mereka saat tandang. Dari lima pertandingan terakhir Rayo Vallecano hanya menang dua kali itupun di kandang. Namun yang perlu di ingat tim ini sangat ulet dalam pertahanan dan Barcelona sangat tidak suka sama tim yang bertahan dan tidak bisa main terbuka.

Pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano ini akan sangat di nanti oleh Fans Barca. Kemenangan atas Rayo Vallecano sangat di tunggu untuk menggeser posisi Real Madrid di puncak. Untuk yang ingin menonton pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano silahkan simak prediksi TV yang menyiarkan Barcelona vs Rayo Vallecano berikut

jadwal siaran langsung rayo vallecano vs barcelona
Apstar 6 4051 H 9628 CNC Free
Asiasat 5 4150 V 15000 FCB VS RYV HD50 Biss Codec 4:2:2

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Barcelona vs Rayo Vallecano. Untuk anda yang mengetahui channel siaran tv Barcelona vs Rayo Vallecano silahkan dibagi dengan berkomentar. Untuk jadwal siaran langsung rayo vallecano vs barcelona akan berlangsung pada 8 Maret 2015 jam 18:00 di Camp Nou, Barcelona

Siaran Langsung Barcelona vs Rayo Vallecano Malam Hari Ini Komentar