Satelit Indonesia - Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste U23 Malam Hari Ini

Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste U23 Malam Hari Ini

Satelit Indonesia memang tidak asing lagi dengan pertemuan Indonesia vs Timor Leste. Nah untuk kali ini Satelit Indonesia akan memposting mengenai siaran indonesia u-23 vs timor leste dan semoga tidak ada yang meleset dan bisa nonton siaran langsung indonesia vs timor leste tersebut.

Sudah sering keduanya bertemu dan Indonesia selalu mendominasi tiap pertandingan. Memang menurut pengalaman Timor leste kalah jauh dari Indonesia, itu bisa di lihat dari pertandingan Asian Games 2014 kemarin Indonesia bisa melumat Timor Leste tujuh gol tanpa balas.

Akan tetapi Indonesia di bawah asuhan Aji Santoso tidak boleh lengah, kemungkinan perbaikan permainan dan kualitas pemainpun dilakukan Timor Leste. Sifat kompetisi yang tertutup membuat Timor Leste sulit untuk di kenali, berbeda dengan Evan Dimas dan kawan kawan yang pertandingannya mudah di akses dan bisa di pelajari kekuatannya. Apalagi dengan Pelatih barunya Fabio Joaquim yang lebih dikenal dengan sebutan Magrao, bisa dipastikan taktik berbeda.

Untuk siaran bola indonesia vs timor leste ini memang wajib untuk di tonton apalagi jika mengaku cinta sepak bola terutama bola Indonesia. Untuk itu Satelit Indonesia akan membuat prediksi siaran langsung sepak bola indonesia vs timor leste tersebut. Untuk TV yang menyiarkan Indonesia vs Timor Leste adalah sebagai berikut.

siaran langsung indonesia vs timor leste
Palapa D 3774 H 6520 RCTI Free
Telkom 1 4028 H 5100 RCTI Free
Asiasat 5 - Feed Asiasat 5 -

Itu tadi TV yang menayangkan Indonesia vs Timor Leste, untuk lebih lengkapnya nanti akan di tambahkan saat pertandingan sudah di mulai jika memang ada yang perlu ditambahkan. Untuk jadwal siaran langsung timnas indonesia vs timor leste akan berlangsung pada 27 Maret 2015 jam 19:00.

Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste U23 Malam Hari Ini Komentar