Satelit Indonesia - Siaran Langsung Liverpool vs Manchester City Malam Hari Ini

Siaran Langsung Liverpool vs Manchester City Malam Hari Ini

Kita ke pertandingan Liga Inggris, Satelit Indonesia akan membahas siaran tv liverpool manchester city. Bisa di bilang ini adalag Big Match dan pasti pertandingan Liverpool vs Manchester City malam ini sangat di tunggu para fans dan penggemar sepak bola terutama liga Inggris.

Head to head Liverpool vs Manchester City ini bisa di bilang seimbang. Bagaimana tidak, dari lima pertemuan terakhir Liverpool dan Manchester City sama sama mengemas dua kemenangan dan satu seri. Skor pertandinganpun juga beda tipis, jadi bisa dibilang akan sangat menyajikan sepak bola cepat dan enak dilihat.

Liverpool dalam pertandingan ini membawa bekal kurang mengenakkan karena harus kalah adu pinalti dengan Besiktas. Mungkin ini dikarenakan mereka konsen ke pertandingan dengan Manchester City malam ini. Grafik yang naik di Liga Inggris membuat Liverpool siap menjamu tamunya Manchester City di Anfield.

Manchester City pun juga membawa bekal kurang mengenakan karena sempat kalah dengan Barcelona di Liga Champions apalagi mereka kalah di hadapan publik sendiri. Jika kali ini mereka bisa mengalahkan Liverpool maka bisa dipastikan semangat untuk melampaui Chelsea di pimpinan klasemen Liga Inggris masih berkobar.

Pertandingan Liverpool vs Manchester City ini memang pantas untuk di saksikan, namun sayang untuk TV lokal sepertinya tidak menyiarkan. Untuk itu Satelit Indonesia mencoba memberikan prediksi TV yang menyiarkan Liverpool vs Manchester City adalah sebagai berikut

siaran langsung liverpool vs manchester city
Intelsat 19 3800 V 7500 Adhoc 1 Biss
Intelsat 19 4145 V 4000 TVNZ_TVC3 (eng) Biss
Insat 3A 4141 V 5150 Ariana TV National Free

Itu tadi perdiksi TV yang menayangkan Liverpool vs Manchester City, apabila anda ada prediksi lain silahkan berkomentar. Untuk jadwal siaran langsung pertandingan liverpool vs manchester city diperkirakan pada 1 Maret 2015 jam 19:00 di Anfield, Liverpool

Siaran Langsung Liverpool vs Manchester City Malam Hari Ini Komentar