Satelit Indonesia - Siaran Langsung Manchester United vs Newcastle Malam Hari ini

Siaran Langsung Manchester United vs Newcastle Malam Hari ini

Satelit Indonesia akan menyinggung siaran tv manchester united vs newcastle united. Pertandingan ini pasti sangat di tunggu oleh fans MU. Dimana pertandingan ini memang sangat menentukan laju mereka untuk bisa mengunci masuk ke liga champion yang memang sangat berat persaingannya.

Head to head Manchester United vs Newcastle memang jadi milik MU dari lima pertemuan terakhir mereka Manchester United bisa menang empat kali dan kalah sekali. Namun untuk laga tandang ke markas Newcastle, Mu memang masih di unggulkan.

Manchester United melakoni laga tandang kali ini membawa bekal kemenangan atas Sunderland di liga inggris. Dan boleh di bilang mereka akan sangat ngotot bisa menaklukkan Newcastle di kandangnya, kalau tidak Arsenal akan tetap mengambil tempat di klasemen sementara yang beberapa minggu kemarin MU dudukin. Apalagi laga Arsenal vs QPR, kemungkinan besar Arsenal bakal menang tandang.

Newcastle United pun tidak boleh di anggap remeh walau sempat di tundukkan Manchester City di liga Inggris saat laga tandang namun kemenangan atas Aston vila di kandang bisa melecut semangat mereka untuk memperbaiki poin sementara di liga.

Untuk prediksi siaran langsung manchester united vs newcastle united bisa satelit Indonesia berikan. Prediksi TV yang menyiarkan Manchester United vs Newcastle adalah sebagai berikut

siaran langsung manchester united vs Newcastle
Intelsat 19 3800 V 7500 Adhoc 1 Biss
Intelsat 19 4145 V 4000 TVNZ_TVC3 (eng) Biss
Insat 3A 4141 V 5150 Ariana TV National Free

Itu tadi prediksi TV yang menayangkan Manchester United vs Newcastle malam hari ini, kalau anda ada prediksi lain silahkan di bagikan di komentar. Untuk jadwal siaran tv manchester united vs newcastle united akan berlangsung pada 5 Maret 2015 jam 02:45 di St. James' Park, Newcastle-upon-Tyne

Siaran Langsung Manchester United vs Newcastle Malam Hari ini Komentar