Satelit Indonesia - Siaran Langsung Manchester United vs Tottenham Hotspurs Malam Ini

Siaran Langsung Manchester United vs Tottenham Hotspurs Malam Ini

Pertandingan panas lain selain Chelsea vs Southampton Malam Hari Ini adalah pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspurs. Laga ini memang sangat di tunggu dan pasti akan menghadirkan tontonan apik, kedua tim pasti saling membinasakan untuk bisa meraih poin penuh guna meraih tikel ke liga champion musim depan.

Head to head Manchester United vs Tottenham Hotspurs memang mengunggulkan Tottenham. Dimana dari lima pertandingan terakhir Manchester United belum pernah menang dari Tottenham dan membubuhkan tiga kali seri.

Setelah Manchester United disingkirkan Arsenal di FA cup maka bisa di pastikan hanya satu gelar yang bisa di rai MU dan kayaknya tidak mungkin juga. Untuk itu dipastikan mereka akan mempertahankan diri untuk bisa meraih tiket Liga Champions.

Tottenham di liga lagi menanjak grafiknya walau sempat di libas Chelsea dan Fiorentina. Kemenangan atas QPR dan juga Swansea City bakal menambah semangat mereka apalagi Swansea, dapat meraka kalahkan dan tidak bisa dikalahkan Manchester United.

Untuk yang ingin nonton siaran tv Manchester United vs Tottenham Hotspurs bisa lihat prediksi ini. Satelit Indonesia membuat prediksi TV yang menyiarkan Manchester United vs Tottenham Hotspurs sebagai berikut.

siaran langsung pertandingan manchester united vs arsenal
Intelsat 19 3800 V 7500 Adhoc 1 Biss
Intelsat 19 3800 V 7500 Adhoc 2 Biss
Intelsat 19 3948 V 4000 TVNZ_TVC1 (eng) Biss
Palapa D 3756 H 6250 SCTV Network XCrypt
Palapa D 3746 H 6250 SCTV MPEG 2 Not Found

Itu tadi prediksi pertandingan yang menayangkan Manchester United vs Tottenham Hotspurs, jika anda punya info lain silahkan berbagi. Dan jadwal siaran manchester united vs tottenham berlangsung pada 15 Maret 2015 jam 23:00 di Old Trafford, Manchester

Siaran Langsung Manchester United vs Tottenham Hotspurs Malam Ini Komentar