Satelit Indonesia - Siaran Langsung Thailand vs Philipina di AFC U23 Hari ini

Siaran Langsung Thailand vs Philipina di AFC U23 Hari ini

Laga panas kembali bergulir dan kali ini Satelit Indonesia membahas Siaran TV Thailand vs Philipina. Laga ini benar benar bisa menjadi laga saling bunuh dimana di Group G ini Thailand yang sebagai tuan rumah memerlukan kemenangan besar.

Hal ini bisa di maklumi, karena di laga sebelumnya Thailand hanya bisa menang tipis atas Kamboja. Thailand sendiri sempat tertinggal saat laga Thailand vs Kamboja dimana Udom sang kapten kamboja menjebol gawang dari tendangan bebas. Untung Thailand bisa membalikkan keaadaan.

Berbeda dengan nasib Philipina, di pertandingan sebelumnya di lumat Korea Utara dengan skor yang mencolok 4:0. Untuk itu buat mempertahankan nasib di AFC U23, philipina pasti memainkan permainan yang ngotot agar bisa meraih poin penuh.

Untuk laga ini memang sangat di tunggu, untuk yang ingin menonton siaran langsung Thailand vs Philipina ini silahkan simak saja perediksi Satelit Indoneisa. Untuk prediksi TV yang menyiarkan Thailand vs Philipina adalah sebagai berikut.

siaran langsung thailand vs singapura
Asiasat 5 - Feed Asiasat 5 Free
Thaicom 6 3920 H 30000 Thairath TV Biss
Thaicom 6 4080 H 30000 Thairath TV Free

Itu tadi TV yang menayangkan Thailand vs Philipina, jika anda ada informasi lain silahkan berbagi dengan berkomentar disini. Dan jadwal siaran langsung Thailand vs Philipina berlangsung pada 29 March 2015 jam 19:00 di Rajamangala Stadium, Bangkok

Siaran Langsung Thailand vs Philipina di AFC U23 Hari ini Komentar