Satelit Indonesia - RCTI Pakai Jenis Acakan Apa ?

RCTI Pakai Jenis Acakan Apa ?

Kali ini Satelit indonesia melanjutkan mengenai jenis acakan parabola dan memilih RCTI pakai acakan apa. Satelit Indonesia memilih bahasan ini karena memang banyak yang belum tahu jenis acakan RCTI dan masih banyak yang menanyakan cara membuka acak RCTI tersebut.

Sebelumnya Satelit Indonesia sudah mengenalkan berbagai jenis acakan siaran satelit. Dari situ saya yakin sudah bisa sedikit terbuka pengetahuan kalau acakan bukan biss saja seperti biasa yang kita kenal. Dari pengenalan tersebut kita bisa menelusuri bagaimana membuka acakan sesuai jenis CA nya.

Kembali kita membahas jenis acakan RCTI. Saya yakin diantara pembaca Satelit Indonesia pasti ingin tahu RCTI pakai acakan apa? kalau tidak ya mungkin memang tidak mengerti atau sudah tahu. Sebelumnya Satelit Indonesia sudah pernah posting kalau RCTI memakai acakan PowerVU. Jujur itu cuman ikut ikutan, karena forum dan fanspage besar di facebook mengatakan kalau itu PowerVU. Bisa anda lihat posting saya yang membahas mengenai biss key RCTI

Karena pada waktu itu RCTI di acak, Satelit Indonesia mencoba menganalisa file TS nya memakai TransEdit. Sedikit tercerahkan ketika Satelit Indonesia membuka Conditional Access siaran RCTI yang di acak. Rupanya RCTI memakai acakan NTL (RAS) . Acakan inipun sepertinya juga di adopsi Star Sports 2 di DTH.

jenis acakan rcti

Setelah terdeteksi acakan yang di pakai RCTI adalah RAS bukan PowerVU maka kalau anda menunggu master yang katanya lagi berusaha buka acakan PowerVU seperti berita mengenai master Colibri, silahkan urungkan dulu. Mending langsung memakai TV berlangganan saja dimana frekuensi RCTI yang tidak diacak untuk yang tidak suka tracking atau memang terpaksa karena tidak ada di siaran TV lain yang FTA.

RCTI Pakai Jenis Acakan Apa ? Komentar

Unknown

Waw thankyou

27/05/17, 11.49