Satelit Indonesia - Update ECM Key Powervu Terbaru Dari EMM Key Semua Satelit

Update ECM Key Powervu Terbaru Dari EMM Key Semua Satelit

Satelit Indonesia update cara mendapatkan ecm key powervu dengan cepat memakai decrypt emm key. Sebelumnya Satelit Indonesia sudah membahas mengenai cara mendapatkan ecm key dan emm key dengan brute memakai powervu home edition. Kini kita menginjak ke tools lain di fitur powervu home edition tersebut.

Jika anda memperhatikan Powervu Home Edition pasti melihat tab menu Tools. Nah untuk kali ini kita fokus disini, menu dan input di dalam jendela tools powervu home edition ini sedikit namun sangat berguna. Tidak begitu berbeda dengan tampilan brute force powervu home edition, namun lebih simpel.

Untuk bisa mendapatkan ecm key powervu terbaru tersebut, kita disini mesti memiliki EMM key dan EMM stream terbaru. Dengan memiliki keduanya maka untuk mendapatkan ecm key terbaru sangat mudah. Untuk itu kita langsung saja belajar bagaimana mencari ecm key semua satelit dengan software sederhana. Yang perlu anda persiapkan untuk memulai mencari ecm key powervu terbaru ini adalah sebagai berikut

  1. Software PowerVu Home Edition
  2. EMM stream
  3. EMM key
  4. Komputer yang support.

Untuk memulai pencarian adalah sebagai berikut :

  1. Buka PowerVu Home Edition
  2. Di bagian Packet Settings pilih tipe S box Channel Powervu yang ingin di buka
  3. Masukan EMM key per baris pada input EMM Keys To Test dan jangan lupa pilih Use Listed Keys
  4. Klik tombol Select EMM Log
  5. Cari EMM stream log hasil record
  6. Klik Ok dan tunggu aplikasi berjalan sendiri sampai selesai
  7. Jika keluar ECM key valid maka ECM key ketemu namun jika Expired maka ECM key belum ketemu, dan biasanya butuh EMM key terbaru lagi.
Update ECM Key Powervu Terbaru

Itu tadi sedikit tips bagaimana kita bisa mendapatkan update ECM key terbaru sendiri, dan bisa dilakukan untuk semua satelit. JIka memang ada yang ingin berbagi dengan menemukan EMM key terbaru silahkan dibagikan di komentar agar yang lain bisa mencoba. Kalau tidak ya brute force sendiri sampai dapat EMM keynya.

Update ECM Key Powervu Terbaru Dari EMM Key Semua Satelit Komentar

Unknown

Mhn biskey semua Chanel di abstar6

06/07/18, 12.03