Satelit Indonesia - TV Yang Menyiarkan Langsung Grammy Awards 2017

TV Yang Menyiarkan Langsung Grammy Awards 2017

Satelit Indonesia update siaran langsung Grammy Awards di TV dari Indonesia. Mungkin kalau mengharap TV Indonesia untuk bisa menonton siaran langsung Grammy Awards sepertinya hanya mimpi. Disinilah Satelit Indonesia memberikan alternatif siaran langsung Grammy Awards di TV terutama untuk penikmat siaran TV satelit.

Grammy Awards atau penghargaan Grammy adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences yang ada di Amerika buat menghargai prestasi luar biasa di Industri musik. Untuk Grammy Awards biasanya akan menampilkan sejumlah artis terkenal, jadi untuk yang suka musik jangan sampai melewatkan acara ini.

TV Yang Menyiarkan Langsung Grammy Awards 2016

Untuk yang memang suka dan ingin nonton langsung Grammy Awards ini silahkan saja di simak data data yang nanti akan Satelit Indonesia posting. Beberapa frekuensi TV satelit akan di hadirkan dalam daftar yang berhubungan dengan Grammy Awards sendiri. Jadi bukan hanya siaran langsung acaranya tapi seluruh hal yang berhubungan Grammy Awards akan di tampilkan, anda tinggal memilih salah satu saja.

Ini dia beberapa yang bisa anda pilih dan tonton sesuai kemauan.

TV Yang Menyiarkan Grammy Awards 2017

SatelitTransponderChannelAcakan
Asiasat 54152 H 15000GrammysFTA
Intelsat 9064095 V 3680AFN Sports 2PowerVu

TV Yang Menyiarkan Langsung Grammy Awards 2017 Komentar