Satelit Indonesia - BBC Entertainment Channel Asia dkk di Measat 3 Hilang

BBC Entertainment Channel Asia dkk di Measat 3 Hilang

Satelit Indonesia update informasi bbc asia channel terbaru. Baru tanggal 2 Mei 2016, Satelit Indonesia mengabarkan kalau BBC Asia Network menempati transponder di Measat 3, dan setelah hari ini menunggu kepastian maka Satelit Indonesia akhirnya membuat postingan ini.

Banyak ternyata yang suka dengan BBC Asia terutama BBC Earth, Knowledge channel, dan berharap BBC Asia Network benar benar menetap di Measat 3. Hal ini bisa dimaklumi, karena di satelit Measat 3 berkumpul banyak channel premium seperti Animax Asia HD, AXN Asia HD, FYI, Lifetime dan lain lain

BBC Entertainment Channel Asia  di Measat 3

Namun kabar buruk datang juga, sudah dari kemarin transponder yang ditempati bbc entertainment channel asia dan kawan kawan sinyalnya hilang dan otomatis semua channel BBC Asian Network tidak aktif. Tapi memang harus di relakan juga karena memang dari awal belum menemukan berita resmi dari BBC Asian maupun Measat mengadakan kerjasama.

Bagi yang suka BBC Asian Channel tidak harus kecewa karena di Apstar 7 masih tersedia walau memang kadang kualitas sinyal tidak stabil. Entah disengaja atau memang Apstar 7 C band kurang bersahabat dengan lokasi di Indonesia.

BBC Entertainment Channel Asia dkk di Measat 3 Hilang Komentar