Satelit Indonesia - Daftar Harga Paket Orange TV C Band Terbaru

Daftar Harga Paket Orange TV C Band Terbaru

Satelit Indonesia update daftar harga langganan paket orange tv terbaru untuk C band Palapa D. Kita tahu Orange TV adalah salah satu TV berbayar di Indonesia yang terkenal dengan siaran sepak bola top dunia. Untuk itu Satelit Indonesia berusaha update info harga paket orange tv C Band agar bisa menjadi rujukan.

Mungkin dari para pembaca blog Satelit Indonesia masih ada yang bingung berapa harga paket orange tv c band, maka dengan adanya postingan ini bisa membatu dan bisa menimbang nimbang sebelum memutuskan untuk berlangganan orange TV terutama dalam memilih paket sesuai keuangan pribadi.

daftar harga paket orange tv terbaru

Andai saja ada promo harga paket orange tv C band mungkin biaya akan lebih rendah lagi. Untuk harga paket channel orange tv disesuaikan dengan jenis paket yang dipilih. Untuk Orange TV C Band sendiri terbagi menjadi 5 paket yaitu paket all channel, paket hiburan, paket keluarga, paket olah raga + dan paket HBO.

Tiap paket yang disebutkan diatas memiliki harga sendiri. Jadi dengan mengetahui kode dan harga paket orange tv maka kita bisa menyesuaikan kebutuhan hiburan dan channel yang ingin dilihat. Kitapun juga bisa memilih harga paket termurah orange tv c band atau harga paket langganan Orange TV lain, jadi bisa disesuaikan saja. Ini daftar harga paket orange tv indonesia yang bisa anda pilih via jalur c band Palapa D.

Daftar Daftar Harga Paket Orange TV C Band
Nama PaketKode PaketHarga (Rp)
Paket All Channel124238000
Paket Olah Raga +126168000
Paket Hiburan125160000
Paket HBO125128000
Paket Keluarga11799000

Daftar Harga Paket Orange TV C Band Terbaru Komentar