Satelit Indonesia - Sinyal Ninmedia Hilang Sebelumnya Sering Gangguan

Sinyal Ninmedia Hilang Sebelumnya Sering Gangguan

Satelit Indonesia update info ninmedia di chinasat 11 terbaru. Kabar kurang mengenakkan pagi ini melanda Ninmedia, setelah sebelumnya MNC group hilang dari Ninmedia, dan ninmedia sering gangguan yang kadang servicenya hilang dibeberapa channel kini di group Ninmedia di facebook dan group serta beranda pribadi teman tema penggemar satelit di hebohkan dengan ninmedia tidak ada sinyal pada dini hari 20 September 2016.

Sinyal Ninmedia Hilang Sebelumnya Sering Gangguan

Satelit Indonesia sendiri juga sudah cek dan ternyata kabar ini benar kalau ninmedia no signal, belum ada konfirmasi dari admin Ninmedia mengenai masalah ini. Beberapa orang terutama installler pasti merasa khawatir karena merekalah yang berhubungan langsung dengan penonton yang memanfaatkan jasa mereka yang kadang promonya memang agak kurang pas.

Dengan sinyal transponder Ninmedia hilang maka semua channel yang ada di jaringannya tidak bisa di tonton. Untuk beberapa installer mungkin akan mematikan kontaknya untuk sementara agar tidak terganggu oleh penonton Ninmedia yang perangkatnya mereka pasangkan dan mungkin juga barang jualan mereka sendiri.

Semoga masalah Ninmedia gelap no signal segera teratasi, hal ini juga membuat kecewa Satelit Indonesia karena beberapa channel merupakan channel yang sering di tonton, namun bagaimana lagi Satelit Indonesia juga cuman sebatas penonton buka client mereka, jadi di terima saja sampai muncul kembali.

Update Ninmedia Tidak Ada Sinyal

Setelah adanya respon admin dari Ninmedia bahwa telah terjadi gangguan teknis di uplinknya maka, siang ini 20 September 2016, Ninmedia muncul kembali, hanya saja kualitas sinyal Ninmedia tidak seperti biasanya masih rendah, kira kira turun 30% dari biasanya. Maka untuk yang awalnya sinyal minim kemungkinan sulit lock, namun untuk yang masih seputaran Jawa, masih bisa lock dengan sempurna walau ada penusunan kualitas sinyal.

Sinyal Ninmedia Hilang Sebelumnya Sering Gangguan Komentar

izal

Fahit banget tiuhhhhhh

20/09/16, 08.42
iRNA_16OKT

bukan dini hari bos.....dari jam 8 an sore 19 sept juga dah gak ada

20/09/16, 10.46
Training Atlantik

Mengapa siaranmu no signal hari ada apa denganmu ninmedia......

20/09/16, 11.14
Unknown

Dan terjadi lagi.. No sinyal semua channel. Sebelumnya rcti ngga dpt. Trans 7 dan kompas tv tidak ada suaranya

21/09/16, 12.15
Unknown

22-09-2016 jam:12.30 ninmedia no sinyal again

22/09/16, 12.35
Bowo Ekowidodo

Untuk siang biasanya terjadi sun outage, paling cuman beberapa menit.

22/09/16, 16.58
Unknown

Ya maklum ajalah bayarnya cuma sekalian, kl Mau langgeng pake tuh yg bayar bulanan

03/02/19, 08.06