Satelit Indonesia - Siaran ABS 2 Channel Acak Irdeto jadi FTA Sementara

Siaran ABS 2 Channel Acak Irdeto jadi FTA Sementara

Satelit Indonesia update info siaran abs 2 biasanya memakai jenis acakan irdeto kini gratis di tonton. Perubahan acakan dari Irdeto ke FTA merupakan hal yang sudah biasa, dan biasanya juga tidak berlangsung lama. Hal ini juga sering terjadi di beberapa channel ABS 2.

Siaran ABS 2 Channel Acak Irdeto jadi FTA Sementara

Daftar channel ABS 2 memang tidaklah banyak, sebagian besar malah channel channel pindahan dari JCSat 3A, yang sekarang jadi FTA. Dulunya di JCsat 3A memang channel channel ini kadang kadang FTA, dan di ABS 2 pun juga demikian walaupun durasinya memang tidak lama.

Dari beberapa channel yang biasa memakai jenis acakan irdeto dan FTA banyak genre. Dari film di channel Hollywood Movie Channel hingga musik di channel FTV, talkshow di Dream No1 channel dan lain lain. Kalau memang ingin nonton beberapa channel di ABS 2 tersebut segera lock daripada sudah aktif acakan irdetonya sendiri.

Satelit ABS 2 sendiri merupakan salah satu dari ABS yang menempati posisi di 75 derajat bujur timur. Satelit ABS 2 ini nanti akan bersanding dengan Satelit ABS 2A yang baru aktif tahun lalu sampai ABS 2 kehilangan daya bertahan di orbitnya.

Siaran ABS 2 Channel Acak Irdeto jadi FTA Sementara Komentar