Satelit Indonesia - Bruter Memakai Receiver Auto Biss Key Tamat

Bruter Memakai Receiver Auto Biss Key Tamat

Satelit Indonesia update bagaimana nasib bruter biss key yang memanfaatkan receiver parabola autobiss. Sebenarnya sempat terjadi polemik, nama bruter yang disematkan untuk pencari biss key memanfaatkan receiver auto biss key tersebut, ada yang protes kalau mereka sekedar copas. Tapi biarlah cuman sekedar nama tidak perlu diributkan.

Sebenarnya bahasan ini sempat Satelit Indonesia singgung di fans page facebook bahwa ada upgrade untuk auto biss server DVBfinder. Jadi dibeberapa receiver auto biss key yang memanfaatkan layanan server DVBfinder akan macet dan harus upgrade dengan firmware terbaru. Karena memang Satelit Indonesia mendapatkan perubahan link di hasil QrCode.

Bruter Memakai Receiver Auto Biss Key Tamat

Akhirnya, setelah adanya pengumuman kalau auto biss key upgrade oleh pihak DVBfinder, muncul firmware yang di khususkan buat GSky V5 HD. Namun sepertinya ini firmware dari pihak DVBfinder bukan dari GSky nya langsung. Sama seperti dulu yang DVBfinder untuk Skybox A1 ataupun QRbox untuk receiver K0S.

Dari munculnya firmware GSky V5 HD ini ada beberapa orang yang menconvert menjadi receiver K0S. Dengan firmware receiver K0S terbaru hasil convert, fitur auto biss key kembali bisa digunakan dan mungkin layanannya bisa lebih sempurna. Ada beberapa catatan dengan munculnya software GSky V5 HD terbaru ini.

  • Ada perubahan link di query stringnya terutama di value. Jadi data yang dikirim kemungkinan beda, Satelit Indonesia tidak bisa memastikan karena data di encrypt. Penambahan query string sendiri ada di time dan code untuk yang lain hampir sama demikian juga server auto biss keynya masih sama di
    • iptvbiss.cronus.name
  • Perubahan signifikan terjadi dibagian hasil akhir. Kalau dulunya menghasilkan CW namun sekarang CW yang di encrypt. Jadi CW atau orang lebih sering menyebut biss key ini hanya bisa digunakan pada receiver yang menggunakan emu dari DVBfinder atau penyedia auto biss keynya. Makanya Satelit Indonesia sebut bruter lewat receiver auto biss key tamat, walaupun memang masih bisa share hasilnya untuk receiver sejenis, tapi entar malah di bully karena tidak semua receiver bisa membuka channel acak biss.
  • Untuk firmware GSky V5 HD dari DVBfinder ini buat ajang iklan di boot logonya dengan mengenalkan produk hellobox buat mencari satelit. Tidak seperti sebelumnya, firmware ini di proteksi terutama dibagian boot logo. Entah memakai apa, karena Satelit Indonesia belum sepenuhnya mengecek, namun sepertinya pakai checksum tetapi masalahnya letak kode CRC nya dimana yang Satelit Indonesia belum menemukan. Jadi firmware tersebut belum bisa di ganti boot logonya.

Beberapa poin dari yang penting dan tidak begitu penting sudah Satelit Indonesia tuliskan. Kalu ada yang masih kurang jelas, ada tambahan atau pembenaran silahkan diskusikan di komentar. Untuk yang ingin mencoba auto biss key di firmware terbaru, sediakan dongle wifi MT7601, jika menunggu firmware RT5370 mungkin hanya akan menunggu pihak Matrix atau Getmecom update firmwarenya.

Bruter Memakai Receiver Auto Biss Key Tamat Komentar

Nur Said

Pak min order hellobox....nanti saya mau makmum 😄😄

10/03/18 07.28
hendri anafisko

nyimak saja saya min,.
ga ngerti

10/03/18 08.32
CHIVAN ANKARA

Trims infox!

10/03/18 09.08
reza baihaki

Syukur sdh beli MT7601 semoga awet pakai firmware MT Atau RT gpp om admin hehe

10/03/18 10.53
Bowo Ekowidodo Sragen

Nur Said, silahkan order, kita siap nerima.

Reza Baihaki, klo firmwarenya awet, klo donglenya entah :p

12/03/18 05.26
Unknown

@Satelit indonesia mas rumah nya kartasura ne mana?sya jga kartasura,klo tdk keberatan mau kenalan mas ni no wa saya 085642447765

26/07/18 08.48