Satelit Indonesia - Software Echosat Z10+ New Mini Fullbox HD Plus Firmware

Software Echosat Z10+ New Mini Fullbox HD Plus Firmware

Satelit Indonesia update firmware Echosat Fullbox Z10+ Mini HD Plus terbaru. Receiver parabola dari Echosat sebelumnya sudah Satelit Indonesia Indonesia kenalkan yaitu Echosat M3 dengan chipset Guoxin GX6605S, kali ini giliran Echosat Fullbox Z10 Plus Mini HD.

Receiver Echosat Fullbox Z10+ Mini HD Plus merupakan salah satu dari sekian banyak versi decoder satelit dari Echosat. Chipset yang dipakai Echosat Fullbox Z10+ Mini HD Plus adalah Montage CS6001, dan chipset ini tak asing lagi bagi para pengguna receiver satelit di Indonesia. Untuk kode HW yang dipakai HMS051 S6-B

Software Echosat Z10+ New Mini Fullbox HD Plus Firmware

Sebut saja seperti receiver K0S, Skybox A1 lama ataupun barang baru sekarang seperti Lgsat Sky HD, Venus Meteor V dan mungkin masih banyak yang lain yang belum Satelit Indonesia sebutkan. Jika mendengar atau membaca Montage pasti para opreker sudah gatal tangannya untuk obok obok firmwarenya.

Bagi yang punya receiver Echosat Fullbox Z10+ Mini HD Plus mungkin butuh link download softwarenya, di bawah ini Satelit Indonesia akan memberikan linknya. Bagi yang mau upgrade Echosat Fullbox Z10+ Mini HD Plus hati hati saja, selalu cek kevalidan file agar terhindar dari masalah yang tak diinginkan.

Download Firmware Echosat Fullbox Z10+ New Mini

Tanggal UpdateLink Download
23 - 01 - 2018 Download

Software Echosat Z10+ New Mini Fullbox HD Plus Firmware Komentar