Satelit Indonesia - Software Next Minix HD Black II S Plus Firmware Receiver

Software Next Minix HD Black II S Plus Firmware Receiver

Satelit Indonesia update firmware receiver parabola Next Minix HD Black II S Plus terbaru. Decoder satelit dari Next ini menambah lagi koleksi postingan Satelit Indonesia yang sebelumnya sudah beberapa kali membahas receiver dari Next, dan yang sering baca web Satelit Indonesia ini pasti sudah tahu apa saja receivernya.

Receiver Next Minix HD Black II S Plus merupakan salah satu produk keluaran Next yang memakai chipset Guoxin GX6605S. Jadi memang banyak saudaranya receiver parabola ini dari pemilik merek yang sama. Dan mengingatkan kita merek di Indonesia yaitu Tanaka.

Firmware Receiver Next Minix HD Black II S Plus New Update

Penggunaan chipset Guoxin GX6605S ini kemungkinan bisa dimanfaatkan receiver di Indonesia yang memakai chipset yang sama. Hanya saja kemungkinan akan bermasalah di remote ataupun led display. Namun untuk yang penasaran pasti akan mencoba menggunakannya.

Untuk yang memiliki receiver Next Minix HD Black II S Plus pasti menginginkan update firmwarenya. Untuk itu Satelit Indonesia akan membuat link download software Next Minix HD Black II S Plus ini dan diusahakan yang terbaru. Bagi yang mau upgrade Next Minix HD Black II S Plus hati hati selalu cek firmware jangan sampai corupt.

Download Firmware Next Minix HD Black II S Plus

TentangKeterangan
ModelMinix HD Black II S Plus
Size4MB
Chipset Dongle WifiMT7601
ApplicationOTA138
Update10 - 60 - 2020
Download

Software Next Minix HD Black II S Plus Firmware Receiver Komentar

Bkja

Remot configuration address

29/06/18, 10.11
Anonim

Anonim

fix sony asiasat7 kah om bowo?

24/07/18, 03.02
Bowo Ekowidodo

Belum ada yang fix sony

25/07/18, 06.20