Satelit Indonesia - Update Algoritma Jenis Acakan Channel VTV di Vinasat 1

Update Algoritma Jenis Acakan Channel VTV di Vinasat 1

Satelit Indonesia update apa yang terjadi dengan jenis acakan VTV group di Vinasat 1. Sebenaranya update jenis acakan channel dikalangan pecinta TV digital via satelit memang tidak asing lagi. Apalagi jika jenis acakan channel itu Tandberg ataupun PowerVu. Untuk yang sering mengikuti perkembangan ini pasti tidak akan terkejut dan merasa biasa saja.

Hanya saja update algoritma acakan tandberg yang terjadi di VTV group memang tidak begitu diharapkan. Apalagi VTV group merupakan alternatif TV yang menyiarkan Piala dunia 2018 Rusia, walaupun memang channel disana bukanlah tujuan utama para penonton di Indonesia, kemungkinan ini karena keterbatasan bahasa yang dipakai sulit dimengeri penonton di Indonesia

Update Algoritma Jenis Acakan Channel VTV di Vinasat 1

Update algoritma acakan tandberg di channel VTV ini menjawab sudah teka teki gosip yang beredar diawal ajang siaran langsung piala dunia 2018 Rusia. Dimana VTV akan meningkatkan pengamanan kontennya, hal ini diperkeruh dengan beredarnya pergantian jenis acakan dari tandberg menjadi conax. Dan sempat juga VTV mengganti entitlement dari 01 ke 05, dan mungkin ini dirasa masih kurang aman karena masih bisa dengan mudah dibuka karena ecm key tandberg nya sudah ada.

Jenis acakan yang dipakai channel VTV group masih Tandberg hanya saja ada perubahan algoritma di sisi ECM tag CW descriptor. Perubahan ini terjadi dari EE menjadi EC, pasti yang sering mengikuti tulisan Satelit Indonesia sudah pernah membaca tentang perubahan ECM tag CW descriptor dan inilah yang terjadi di VTV group dan mungkin penangannnya sama dengan channel yang di acak tandberg di Asiasat 5 yang memuat feed IPL, dan banyak yang mengatakan sebagai tandberg V3, walaupun module belum sampai ke sana.

Update Algoritma Jenis Acakan Channel VTV di Vinasat 1 Komentar

Anonim

Anonim

Berarti gak bisa dibuka min

25/06/18 07.39
Unknown

Semoga saja treker si naik kelas dan bisa membuka algoritma tersebut.

25/06/18 11.21