Satelit Indonesia - Cara Downgrade Receiver Matrix Big Burger

Cara Downgrade Receiver Matrix Big Burger

Satelit Indonesia update bagaimana cara downgrade receiver Matrix Big Burger menggunakan firmware yang lama. Upgrade decoder parabola memang sudah biasa namun untuk downgrade mungkin jarang di dengar ataupun dibaca, hal ini bisa dimaklumi karena keseringan istilah downgrade tetap upgrade karena proses sama hanya file yang membedakan.

Makanya banyak yang bingung ketikan ada yang menanyakan cara downgrade receiver, hal ini malah banyak yang tanya cara downgrade receiver raja ampat tapi kalau receiver lain jarang. Mungkin karena penggunanya saja yang lebih sering memakai upgrade daripada downgrade. Cara downgrade receiver itu prosesnya sama dengan upgrade hanya saja untuk update filenya lebih lama.

Cara Mengatasi Matrix Big Burger Mode On boot loop hang

Masalahnya Matrix Big Burger adalah salah satu receiver parabola yang bermasalah kalau downgrade, walaupun mungkin tidak semua file. Hal ini juga dialami beberapa receiver lain, mungkin karena adanya update penggunaan boot loader. Makanya tidak salah jika masih banyak yang menanyakan cara downgrade receiver Matrix Big Burger agar bisa menggunakan firmware lama.

Sebenarnya kalau sering nyimak postingan Satelit Indonesia mengenai receiver Matrix Big Burger sepertinya tidak akan bermasalah dengan downgrade tersebut. Ada beberapa cara proses upgrade yang sudah kita bahas, dari via USB, recovery ataupun hard flash, namun memang untuk Matrix Big Burger belum ada hardflash karena memang belum punya decoder Matrix Big Burger tersebut.

Sebenarnya cara downgrade decoder Matrix Big Burger sangat mudah, hanya saja memang resiko lumayan tinggi. Kita bisa menggunakan mode USB recovery di Matrix Big Burger tersebut. Metode tersebut kita cukup menggunakan port USB, penyimpan , file. Khusus untuk file dengan nama flash bin. Kalau Satelit Indonesia kira sudah pada paham, tapi kalau memang masih belum tahu caranya silahkan buka

Cara Downgrade Receiver Matrix Big Burger Komentar