Satelit Indonesia - Firmware Matrix Burger S8 HD SW Update Software Terbaru

Firmware Matrix Burger S8 HD SW Update Software Terbaru

Satelit Indonesia update SW receiver parabola Matrix Burger S8 HD GX6605S S2 U26 terbaru. Decoder Satelit dari Matrix Parabola bertambah lagi variannya. Kali ini menyusul beberapa merek lain yang merilis receiver parabola terbarunya dan kembali meramaikan pasar decoder satelit di Indonesia. Dengan begitu semakin beragam pilihan dan pastinya akan membuat bingung penggunanya.

Receiver Matrix Burger S8 HD adalah receiver pertama Matrix Parabola versi FTA yang menggunakan chipset Guoxin GX6605S. Dan ini menambah lagi jajaran receiver parabola di Indonesia yang memakai chipset tersebut. Satelit Indonesia pas menulis postingan ini belum memegang receivernya, namun untuk firmware Matrix Burger S8 HD sudah bisa di dapatkan dari sharing pengguna decoder parabola tersebut.

Firmware Matrix Burger S8 HD SW Update Software Terbaru

Dari situ sudah ketahuan kalau SW Matrix Burger S8 HD bisa dipakai untuk receiver lain yang memakai chipset Guoxin GX6605S. Sayangnya memang ada beberapa receiver yang berbeda boot loader dan versi hardware, dari situ biasanya tidak bisa memakai via USB dalam upgrade jika dipakai ke receiver lain. Makanya disarankan bisa upgrade hard flash.

Namun untuk yang memiliki receiver Matrix Burger S8 HD, tidak usah ragu, Satelit Indonesia akan memberikan link download software Matrix Burger S8 HD terbaru dan di usahakan original dari pihak Matrix Parabola. Walau begitu untuk yang ingin upgrade Matrix Burger S8 HD tetap harus mengecek firmwarenya jangan sampai bermasalah yang bisa menimbulkan hal yang tidak diinginkan seperti boot loop, mode on atau malah mati suri. Bagi yang mau download SW Matrix Burger S8 HD silahkan dari link berikut

Download SW Matrix Burger S8 HD

TentangKeterangan
Product NameGX6605S S2 U26
Hardware VersionHW202.00.008
Menu OSDU26
Update04 - 06 - 2018
Software VersionV1731
Size4MB
Chipset Dongle WifiRT5370 - MT7601
SoftwareDownload
SoftwareDownload

Firmware Matrix Burger S8 HD SW Update Software Terbaru Komentar

Anonim

Anonim

bisa gk dipake di komodo min?

30/08/18 12.31
Anonim

Anonim

cara update OTA nya bagaimana min?

06/09/18 13.54