Satelit Indonesia - Biss Key Inter TV Terbaru Channel Inter Milan di Parabola

Biss Key Inter TV Terbaru Channel Inter Milan di Parabola

Satelit Indonesia update biss key channel Inter TV yang menyiarkan pertandingan Inter Milan di satelit parabola. Beberapa klub besar eropa memang sudah mempunyai TV sendiri dan itu merupakan salah satu promosi klub nya untuk para fans di dunia. Begitu juga Inter Milan, membuat channel Inter TV dan tidak hanya lewat streaming namun feed Inter TV juga ada via satelit.

Channel Inter TV sendiri memberikan informasi perkembangan klub, sejarah dan segala sesuatu tentang Inter Milan. Namun yang paling di tunggu adalah siaran ulang pertandingan Inter Milan yang terbaru, dan dengan Inter TV ini kita bisa menontonnya. Jadi yang merasa ketinggalan atau ingin menonton lagi siaran pertandingan Inter Milan bisa memanfaatkan channel Inter TV ini.

Biss Key La Liga Spanyol Asiasat 5 Terbaru Hari Ini

Channel Inter TV sendiri di kawasan Indonesia bisa dilihat melalui satelit Asiasat 5, sama dengan Arsenal TV, Inter TV ini hanya aktif waktu tertentu. Jadi kalau memang ingin nonton cari informasi kapan aktifnya channel Inter TV, kalaupun di acak cari jenis acakan Inter TV, jika diacak dengan jenis acakan biss maka tinggal mencari biss key terbaru channel Inter TV di website, sosmed atau malah brute biss key sendiri.

Untuk itu Satelit Indonesia akan sedikit membantu memberikan biss key Inter TV terbaru di Asiasat 5 , kalaupun ada di satelit lain akan kita infokan juga. Untuk yang ingin menonton siaran ulang pertandingan Inter Milan di Inter TV ini silahkan lock Asiasat 5 dulu, cari posisi arah yang benar dengan menghasikan sinyal yang paling besar agar nantinya kalau Inter TV aktif bisa langsung lock

Biss Key Inter TV Terbaru Asiasat 5

TransponderSIDNamaBiss Key
3945 V 71200001Arqiva HD23 2523125A35412399

Biss Key Inter TV Terbaru Channel Inter Milan di Parabola Komentar

Weddus Bembe

maaf klo salah tempat

bang gini ane di dareah maros sulawesi selatan kebetulan ada disk bekas klangganan big tv
nah itu bisa di pake gak ???
krn klo ane ubek" disini kykx bisa tp harus beli reciver

nah klo emang bener bisa reciver apa yg harus saya beli ???

trus bebetulan TV ane dah built in DVBT2 dan ane iseng beli antena digital dapat siaran Digital cm 6 (tvri dkk inspri tv sm 1 lupa namanya) apa cm itu yg baru onair di sulawesi ??

maaf banyak nanya soale baru dalam dunia satelit

thanks You

06/10/18 11.33
Bowo Ekowidodo

tentukan dulu target channel apa , cari info lagi ada di satelit mana. baru menentukan jenis receivernya.

08/10/18 06.03