Satelit Indonesia - Firmware Matrix Garuda Hijau Ku Band SW Receiver Terbaru

Firmware Matrix Garuda Hijau Ku Band SW Receiver Terbaru

Satelit Indonesia update software receiver matrix garuda hijau ku band terbaru. Decoder satelit dari Matrix Parabola semakin beragam, beberapa waktu yang lalu pun mereka merilis receiver terbaru kerjasama Diamond World dengan Matrix Parabola dengan nama Matrix Garuda Hijau. Dan di postingan kali ini kita fokuskan pada update sw matrix garuda hijau ku band tersebut.

Matrix Garuda Hijau memang di fokuskan untuk akses Matrix Garuda Ku Band di SES9. Walaupun begitu receiver parabola matrix garuda hijau ini bisa juga untuk satelit lain. Chipset yang dipakai matrix garuda hijau ku band adalah NationalChip GX6605S atau orang lebih menyebutnya Guoxin GX6605S, mungkin terlalu panjang jika menyebut NationalChip.

Firmware Matrix Garuda Hijau Ku Band SW Receiver Terbaru

Dengan begitu bertambah lagi varian receiver parabola di Indonesia yang memakai chipset Guoxin GX6605S. Apalagi jika melihat versi HW yang digunakan yaitu HW2018.00.008 hampir sama dengan HW Matrix Sinema HD. Kemungkinan dengan begitu firmwarenyapun bisa dipakai ke receiver lain yang memakai chipset Guoxin GX6605S walaupun sangat tidak di sarankan kalau yang tidak bisa hard flash. Dan jangan berharap dengan memakai firmware Matrix Garuda Hijau bisa juga akses Matrix Garuda TV di receiver lain.

Bagi yang mempunyai Matrix Garuda Hijau HD, disini Satelit Indonesia akan membuatkan link download SW Matrix Garuda Hijau terbaru. Bagi yang mau upgrade receiver Matrix Garuda Hijau atau digunakan untuk receiver lain, selalu cek dulu firmwarenya jangan sampai memakai sw yang corupt agar terhindar dari masalah yang tidak diinginkan seperti mode on, boot loop atau yang lain.

Download Software Matrix Garuda Hijau

TentangKeterangan
Product NameU26
Hardware VersionHW208.00.008
Software Version2812
Update05 - 11 - 2018
OSD UIU26
Size8MB
Chipset WifiMT7601, RT5370
SoftwareDownload
Software Versi LamaDownload

Firmware Matrix Garuda Hijau Ku Band SW Receiver Terbaru Komentar

Rudi irchamto

Bisa acakan powervu nggak mas Bowo ?

13/11/18 09.59
Bowo Ekowidodo

Bisa banget,

14/11/18 04.56