Satelit Indonesia - Software DC BBS-1 HD New Update Firmware Receiver

Software DC BBS-1 HD New Update Firmware Receiver

Satelit Indonesia update software receiver parabola DC BBS1 HD terbaru. Decoder satelit dari DC ini mungkin sangat asing bagi kita di Indonesia, hal ini memang bisa dimaklumi selain receiver keluaran baru, juga tidak beredar di Indonesia. Hanya saja karena ada yang sharing firmware DC BBS1 HD ini kita bisa mencobanya.

Receiver DC BBS1 HD merupakan salah satu decoder parabola dari Bangladesh atau yang beredar di sana. Decoder DC BBS-1 HD merupakan salah satu dari sekian banyak digital yang memakai chipset NationalChip GX6605S. Lagi lagi kita bahas firmware chip Guoxin GX6605S ini, karena memang chipset ini lagi banyak banyaknya di produksi buat receiver DVBS2.

Download Firmware DC BBS-1 HD New Update

Kalau melihat dari hardware version dan software version receiver DC BBS-1 HD seidentik dengan Rapitron DX12 HD. Jadi yang sudah menggunakan firmware Rapitron DX12 HD pasti tahu masalahnya jika di gunakan untuk receiver lain dan mungkin malah ada yang sudah bisa membuang notifikasi Machine's Chip ID illegal! . Semoga sudah ada dan bisa di pelajari yang lain.

Disini Satelit Indonesia akan membuatkan link download software DC BBS-1 HD terbaru. Untuk yang mempunyai receiver DC BBS-1 HD dan butuh firmware terbaru mungkin halaman ini berguna. Kalau ingin upgrade software DC BBS-1 HD atau menggunakan ke receiver lain sebelumnya cek dulu, jangan sampai menggunakan firmware corupt.

Download Firmware DC BBS-1 HD

TentangKeterangan
Software VersionME_DC_BBS-1_V1.0.0
Hardware Version6605S-NK
Update03 - 12 - 2018
Ukuran4MB
Chipset WifiMT7601, RT5370
SoftwareDownload

Software DC BBS-1 HD New Update Firmware Receiver Komentar