Satelit Indonesia - Software Revolution Galaxy Montage CS8001 New Firmware

Software Revolution Galaxy Montage CS8001 New Firmware

Satelit Indonesia update firmware terbaru receiver Revolution Galaxy. Decoder parabola dari Revolution Galaxy memang sangat beragam, sudah pernah Satelit Indonesia singgung dulu saat keluar produk MMP New Lombok yang sampai sekarang tidak ada updatenya lagi dari MMP. Namun untuk kali ini sangat berbeda jadi jangan menganggap software Revolution Galaxy ini bisa di gunakan ke MMP New Lombok, bisa co id receivernya.

Satelit Indonesia sendiri belum tahu tipe atau versi atau varian receiver Revolution Galaxy yang memakai firmware ini. Satelit Indonesia menemukan saat browing saja, walaupun memang sudah di bookmark kalau nanti ada update, Dan ternyata memang ada update salah satunya adalah software Revolution Galaxy ini.

Download Software Revolution Galaxy Montage CS8001 New Firmware

Receiver Revolution Galaxy yang memakai firmware ini jelas menggunakan chipset Montage CS8001. Sudah sangat banyak di Indonesia yang memakai chipset ini. Namun melihat dari struktur firmware seidentik dengan Skybox A1 New 4 MB, Venus Meteor HD New AVS. Dan biasanya pada model ini selain Skybox A1 tidak ada yang di proteksi, jadi tidak perlu CRC atau non CRC. Namun kalau sudah terlanjur pakai yang terproteksi harus via hard flash.

Untuk pengguna receiver Revolution Galaxy ini, Satelit Indonesia akan mengusahakan memberikan link download software Revolution Galaxy terbaru yang memakai chipset montage ini. Untuk yang ingin memakai firmware ini untuk upgrade silahkan cek dulu, jangan sampai memakai firmware yang corupt, nanti bukannya mendapatkan percerahan malah dapat masalah baru.

Postingan sudah di pindah ke sini : Software Revolution Galaxy X1 Update Firmware Receiver

Software Revolution Galaxy Montage CS8001 New Firmware Komentar

Unknown

Saya punya skybox a1 avs 4mb sw crc
Saya tadi coba colokin FD ke RX kedeteK min..tp saya ragu dan gk jadi flash..

Yg jadi pertanyaan apakah bisa flash ia FD tanpa harus hardflash min..

Sebelumnya terimakasih atas jawabanya nanti

11/01/19, 22.16
wanto azahra

apa bisa untuk skybox a1 yg lama/dus biru gan?

11/01/19, 23.27
Bowo Ekowidodo

Beda chipset, tapi kalau mau tahu efeknya ndak ada yang ngelarang biat mencoba.

14/01/19, 05.57
Unknown

cocok k5s gak ya ?

03/02/19, 07.39
Bowo Ekowidodo

Coba saja :p

06/02/19, 16.34
elekyoben

coba mulu, koid ntar

14/03/19, 11.59