Satelit Indonesia - Software StarCom SC-7 New Update Firmware Receiver

Software StarCom SC-7 New Update Firmware Receiver

Satelit Indonesia update firmware terbaru receiver parabola StarCom SC-7 HD. Decoder satelit dari StarCom memang sangat beragam, sebelumnya juga Satelit Indonesia memposting mengenai firmware receiver StarCom yang lain yaitu StarCom SC-6868. Untuk kali ini kita masih sama, akan membahas salah satu software receiver StarCom yaitu StarCom SC-7 HD.

Decoder StarCom SC-7 HD adalah salah satu receiver yang memakai chipset NationalChip GX6605S. Dan ini menambah lagi jajaran receiver dari StarCom yang memakai tipe chipset tersebut. Untuk StarCom SC-7 ini sama persis dengan StarCom SC-6868, jadi memang firmwarenya sama. Jadi kalau ada yang post salah satu dari versi receiver tersebut langsung bisa digunakan di versi lain.

Download Software StarCom SC-7 New Update Firmware Receiver

Di Indonesia rata rata receiver yang menggunakan chipset NationalChip GX6605S support dengan software untuk StarCom SC-7 ini. Hanya saja mungkin ada beberapa perbedaan dan hal ini belum bisa dipastikan karena Satelit Indonesia belum punya seluruh receiver yang memakai chipset Guo Xin GX6605S ini. Namun kalau Getmecom HD5 Guoxin bisa, cuman lewat hard flash.

Disini Satelit Indonesia akan membuatkan link download software StarCom SC-7 HD terbaru. Untuk yang ingin upgrade software StarCom SC-7 ini ataupun menggunakan ke receiver lain, silahkan cek dulu jangan sampai menggunakan firmware corupt. Rata rata para downloader dan pemakai firmware tidak melakukan hal ini, ketika mode on, yang di salahin yang upload.

Download Software StarCom SC-7 HD

TentangKeterangan
Product NameU17
Hardware VersionHW203.00.029
Size4MB
Master Code0000
Patch Code6666 Installation Sub Menu
Chipset WifiMT7601,RT5370
Software Version9211
UpdateOct 26 2020
Download

Software StarCom SC-7 New Update Firmware Receiver Komentar