Satelit Indonesia - AliEditor Receiver Channel Editor Software .abs .ddf .sdx

AliEditor Receiver Channel Editor Software .abs .ddf .sdx

Satelit Indonesia update aplikasi untuk merubah database channel receiver parabola. Untuk aplikasi merubah user db ini yang akan kita bahas adalah AliEditor. Memang sudah banyak software untuk merubah daftar channel receiver namun memang tidak semua support multi receiver. Kali ini kita fokuskan pada AliEditor dan untuk software lain akan kita bahas satu demi satu di halaman lainnya.

Software AliEditor dirancang untuk mengedit database user receiver. Beberapa tipe file yang di support AliEditor ini antara lain *.udf, *.ddf, *.abs, *.ddd, *.sdx, *.txt. Namun memang walaupun memiliki extensi yang sama belum tentu bisa di support software AliEditor ini. Jadi memang memerlukan percobaan dan ini sangat riskan karena kesalahan dalam db bisa berakibat fatal receiver bisa rusak firmwarenya. Biasanya mode boot loop, hang ataupun mode on, tergantung pembacaan firmwarenya.

Download AliEditor Receiver Channel Editor Software

Satelit Indonesia sendiri biasanya menggunakan AliEditor ini untuk mengganti data channel default receiver yang memakai chipset ALI3510C seperti Goldsat Lily HD, Matrix Sinema, Geosat Jasper dan lain lain yang berextensi *.abs. Untuk tipe chipset lain atau extensi lain belum pernah mencoba karena memang belum punya receivernya sebagai uji coba.

Di halaman ini Satelit Indonesia ingin berbagi link download software edit channel receiver AliEditor terbaru. Untuk yang sering oprek receiver mungkin membutuhkan aplikasi ini untuk mengganti daftar channel di firmware, silahkan download saja. Untuk yang masih bingung cara menggunakan AliEditor, kita akan bahas di halaman lain atau kalau perlu nanti kita akan buatkan videonya di channel Satelit Indonesia di Youtube.

Download Software AliEditor

TentangKeterangan
Version3.0.0e
Update07 - 2015
Size1.51MB, uncompress 3,23 MB (3.389.267 bytes)
Compressionzip, extrack file bin use 7-Zip
SoftwareDownload

AliEditor Receiver Channel Editor Software .abs .ddf .sdx Komentar

Bkja

How to change remote configuration ali3510c?

12/08/19, 12.22
Bowo Ekowidodo

i don't know

13/08/19, 05.11
charles

solicitud del programa ali editor par el procesador ali3510b1 agradesco su ayuda

06/05/20, 02.13
Siapa Aku

Ada database channel terbaru 2020 untuk receiver manhattan w+ ?
Yg sudah ada satelit baru telkom 4.

06/07/20, 11.20
Bowo Ekowidodo

Siapa Aku, tinggal scan apa susahnya?

16/07/20, 06.40