Satelit Indonesia - Cara Memasukkan Kode Biss Key Goldsat Lily HD

Cara Memasukkan Kode Biss Key Goldsat Lily HD

Satelit Indonesia update bagaimana cara input biss key goldsat lily hd sendiri dengan mudah. Cara memasukan biss key di goldsat lily hd tidak ada yang susah hanya saja ada saja yang merasa ribet dan tidak bisa menggunakan fitur tersebut dalam receiver. Untuk itu disini kita akan sedikit membahas cara buka channel acak biss key goldsat lily hd.

Jika diperhatikan OSD Goldsat Lily HD ini sama dengan beberapa receiver lain. Contoh terdekat adalah Goldsat Orchid. Jadi sebenarnya cara isi bisskey receiver goldsat lily hd ini bisa juga memanfaatkan tutorial cara memasukkan biss key goldsat orchid yang pernah Satelit Indonesia bahas sebelumnya di web ini. Namun kalau memang susah menemukan tutorialnya kita bahas di sini dan khusus cara memasukan kode biss key goldsat lily hd tersebut.

Cara Memasukkan Bisskey Receiver Goldsat Lily HD

Untuk cara memasukkan bisskey di goldsat lily ini kita pakai cara manual melalui remote karena ada cara lain seperti cara otomatis melalui auto update key yang harus konek internet kalau tidak punya server lokal atau melalui file softcam. Cara isi bisskey receiver goldsat lily secara manualpun ada dua cara, yang mudah dan ribet. Tapi memang kebanyakan masih bingung terutama yang baca tutorial input bisskey goldsat lily ini, untuk itu silahkan ikuti cara berikut.

  • Nyalakan receiver Goldsat Lily HD
  • Pilih channel yang di acak biss, kalau receiver tidak terhubung ke jaringan biasanya akan keluar barcode.
  • Tekan tombol hijau di remote.
  • Kalau memang diacak biss akan muncul jendela input Biss Key, kalau tidak muncul, bukan diacak biss. Tapi kalau sebenarnya diacak biss tapi tidak muncul, bisa karena ada 2 acakan atau acakan tidak terdeteksi sistem lakukan hapus channel dan scan ulang transponder.
  • Jika sudah muncul input Biss Key, masukkan kode biss key yang benar. Untuk tombol sendiri 0-9 bisa pakai remote seperti biasa dan ABC bisa tekan tombol 2 berulang ulang begitu juga tombol 3 untuk DEF.
  • Periksa kode biss key apakah sudah benar atau belum, kalau belum edit dulu.
  • Selanjutnya tekan tombol kuning di remote untuk menyimpan.
  • Jika kode biss key benar, channel akan terbuka namun jika masih acak mungkin kode biss key salah atau memang channel tidak bisa terbuka dengan kode biss key karena kedeteksi acakan dobel.

Itu tadi bagaimana cara input kode biss key goldsat lily hd. Satelit Indonesia menyarankan cara ini daripada harus melalui menu Patch. Kelebihan memakai cara ini karena lebih mudah dan tidak ribet namun menghasilkan data sama. Jika memakai menu Patch Key terus masuk ke Biss Key kita harus tahu data seperti Garis Bujur, Frekuensi, SID dan Key semuanya dimasukkan secara manual, jadi input data lebih banyak. Namun jika ada yang ingin mencoba silahkan baca baca bagaimana cara isi kode biss key di receiver Matrix Burger S1 Mini.

Cara Memasukkan Kode Biss Key Goldsat Lily HD Komentar