Satelit Indonesia - Firmware Skysat V9 Plus New UpdateSoftware Receiver

Firmware Skysat V9 Plus New UpdateSoftware Receiver

Satelit Indonesia update receiver skysat v9 plus software terbaru. Decoder parabola dari SkySat mungkin tidak asing lagi bagi para pengguna receiver satelit di Indonesia, karena memang sebelumnya sudah dikenalkan di beberapa akun sosmed beberapa receiver Skysat. Sayangnya memang untuk Skysat V9 Plus yang akan kita bahas ini belum tersedia.

Receiver Skysat V9 Plus mungkin di anggap decoder lama. Bisa dimaklumi karena memang dari Skysat sendiri jarang update firmwarenya. Receiver Skysat V9 Plus adalah salah satu decoder parabola yang memakai chipset NationalChip GX6605S. Dan mungkin kalau memang ada receivernya gampang juga mencari firmware yang bisa digunakan walaupun tidak seidentik menurut struktur firmwarenya,

Download Firmware Skysat V9 Plus New UpdateSoftware Receiver

Di Indonesia kita ketahui sudah banyak bermunculan receiver yang memakai chipset GuoXin GX6605S ini. Bisa dibilang dari berbagai merek penyedia receiver parabola di Indonesia sudah ada barangnya. Sayangnya memang hanya sedikit merek yang supportnya lumayan malah ada yang hanya menumpang. Jadi jangan heran kalau receiver yang memakai chipset Guoxin GX6605S di Indonesia memakai firmware lain seperti software Skysat V9 Plus ini.

Disini Satelit Indonesia akan memberikan link download firmware skysat v9 plus terbaru. Untuk yang ingin upgrade software Skysat V9 Plus ataupun memakai di receiver lain silahkan cek dulu, jangan sampai menggunakan firmware corupt yang nantinya malah akan menimbulkan masalah apalagi kalau belum bisa hard flash.

Download Software Skysat V9 Plus

TentangKeterangan
Update2020-09-15
Model NameGX6605S
Hardware Version2.0.0.0
Chipset Wifi5370, 7601
Size4MB
Download

Firmware Skysat V9 Plus New UpdateSoftware Receiver Komentar

Anonim

Anonim

Open apa aja ya

31/03/19, 19.49