Satelit Indonesia - Software Receiver Icone T40 HD Update Firmware GX6605S

Software Receiver Icone T40 HD Update Firmware GX6605S

Satelit Indonesia update SW decoder parabola Icone T40 HD Terbaru. Digital satelit dari Icone memang sangat beragam, dan mungkin sebagian besar pengguna receiver parabola di Indonesia sudah tidak asing dengan merek ini. Satelit Indonesia sudah banyak mengulas firmware receiver Icone dan kali ini juga sama yaitu mengulas mengenai software Icone T40 HD.

Decoder Icone T40 HD merupakan salah satu receiver Icone yang memakai chipset NationalChip GX6605S. Sudah ada beberapa receiver Icone yang memakai chipset tersebut di ulas Satelit Indonesia seperti Icone T8 HD, Icone I-970 dan masih banyak yang lain. Dan sepertinya beberapa receiver berchipset GuoXin GX6605S dari Icone ini seidentik jadi bisa dipakai seri lain.

Download Software Receiver Icone T40 HD Update Firmware GX6605S

Beberapa kali di ulas, receiver Icone yang menggunakan chipset NationalChip GX6605S dapat digunakan untuk receiver receiver di Indonesia. Untuk firmware Icone T40 HD inipun bisa digunakan, hanya saja kemungkinan besar berbeda di config tuner. Jadi kalau memang penasaran ingin menggunakan, edit config tuner menggunakan NationalChip Image Tools atau manual dari file XML kalau memang tahu letaknya.

Di halaman ini, Satelit Indonesia ingin memberikan link download firmware Icone T40 HD terbaru. Bagi yang memiliki receivernya dan ingin upgrade software Icone T40 HD update terbaru, atau menggunakannya di receiver lain, jangan lupa untuk selalu cek kebenaran firmware jangan sampai corupt. Untuk yang membutuhkan firmware Icone T40 HD terbaru silahkan download dari link berikut

Download Firmware Icone T40 HD

TentangKeterangan
Model NumberT40
Update30 - 07 - 2019
Size8MB
Chipset WifiRT5370, MT7601
SoftwareDownload

Software Receiver Icone T40 HD Update Firmware GX6605S Komentar