Satelit Indonesia - Cara Menggunakan Auto Biss Key di Lgsat Bigbang Guoxin

Cara Menggunakan Auto Biss Key di Lgsat Bigbang Guoxin

Satelit Indonesia update fitur auto biss key receiver parabola LGsat Big Bang Guoxin. Auto update key merupakan salah satu fitur andalan receiver sekarang. Dari berbagai merek receiver parabola sudah menyematkan fitur ini. Sayangnya memang hanya sebagian kecil yang memanfaatkan fitur auto update key ini malah kebanyakan masih milih manual, terlihat dari banyaknya yang mengharapkan update key di sosmed.

Auto update key memang sama prosesnya dengan auto biss key semacam auto biss dvb finder yang pernah Satelit Indonesia ulas. Auto update key pun juga pernah Satelit Indonesia ulas malah sekalian server dan propertinya. Disini kita akan bahas bagaimana cara menggunakan auto biss key di receiver Lgsat BigBang Guoxin GX6605S.

Cara Menggunakan Auto Biss Key di Lgsat Bigbang Guoxin GX6605S

Auto update key yang ada di Lgsat BigBang Guoxin GX6605S ini meliputi update biss key, ecm key powervu dan ecm key tandberg. Jadi ketika ditemukan channel yang diacak biss, powervu, tandberg receiver otomatis akan mencari key ke server key. Untuk server key auto biss Lgsat BigBang Guoxin setahu Satelit Indonesia ada 2 server, yang ori dari pabrikan dan server SI, tinggal pilih firmware yang sesuai. Yang membutuhkan cara memakai Lgsat BigBang Guoxin untuk auto biss key silahkan ikuti langkah langkah berikut.

  • Nyalakan receiver Lgsat BigBang Guoxin
  • Pastikan receiver terkoneksi ke internet. Silakan buka tutorial cara setting dongle wifi Lgsat BigBang Guoxin GX6605S
  • Buka menu patch key dan lihat di daftar biss, pastikan kurang dari 500, kalau perlu buang semua daftar biss key.
  • Buka channel yang ingin di buka pastikan diacak biss, kalau pingin buka yang Powervu dan Tandberg pastikan jenis acakannya itu, bukan yang lain. Kalau perlu hapus channel dan scan transpondernya.
  • Tunggu receiver terkoneksi dengan server key. Biasanya receiver akan berkedip, menandakan key di dapat dan proses decrypt dilakukan.
  • Jika channel terbuka maka kita sukses mendapatkan key, dan key benar. Namun kalau tidak terbuka bisa jadi key yang didapatkan masih salah, karena tak tersedia di server, tinggal tunggu update key dari yang punya akses ke server.

Sampai disini Satelit Indonesia harapkan tidak ada lagi yang kebingungan tentang bagaimana cara memanfaatkan auto biss key di Lgsat BigBang Guoxin GX6605S. Yang perlu diperhatikan, untuk server key ori dari pabrikan itu jarang update key atau malah tidak pernah update lagi, jadi kita bisa buat sendiri server key nya. Untuk data yang diperlukan buat auto update key ini sudah pernah Satelit Indonesia bahas.

Cara Menggunakan Auto Biss Key di Lgsat Bigbang Guoxin Komentar