Satelit Indonesia - Firmware Goldsat Revo HD Update SW Receiver Terbaru

Firmware Goldsat Revo HD Update SW Receiver Terbaru

Satelit Indonesia update firmware receiver Goldsat Revo HD terbaru. Decoder parabola dari Goldsat lumayan beragam, sebelumnya Satelit Indonesia juga sempat membahas decoder dari Goldsat, dan untuk kali ini kita akan mebahas kembali receiver dari Goldsat yaitu Goldsat Revo HD, yang juga menjadi salah satu receiver khusus Ninmedia.

Decoder parabola Goldsat Revo HD merupakan salah satu receiver yang memakai chipset Montage CS8001. Dengan munculnya decoder Goldsat Revo HD menambah daftar receiver yang memakai chipset Montage di Indonesia dan juga menambah daftar receiver khusus Ninmedia. Walau begitu jangan pernah mengupgrade Goldsat Revo HD dengan software receiver lain walaupun di bilang receiver rekomendasi Ninmedia.

Download Firmware Goldsat Revo HD Update SW Receiver Terbaru

Di Indonesia memang sudah banyak receiver yang memakai chipset Montage CS8001. Sayangnya memang software receiver khusus Ninmedia ini tidak bisa sembarangan dipakai receiver lain. Terutama yang berchipset Montage, karena biasanya terproteksi dan jarang yang mau mencari untuk membuka proteksinya karena kebanyakan EMU nya kurang update untuk FTV ataupun pay TV.

Di sini Satelit Indonesia ingin memberikan link download firmware Goldsat Revo HD terbaru. Untuk yang ingin upgrade firmware receiver goldsat revo hd selalu hati hati apalagi decoder ini merupakan receiver khusus Ninmedia. Jangan lupa sebelum upgrade software goldsat revo ini cek dulu firmwarenya jangan sampai memakai SW corupt.

Download Firmware Goldsat Revo HD

ReceiverKeterangan
Update21 - 06 - 2019
Size8MB
SoftwareDownload

Firmware Goldsat Revo HD Update SW Receiver Terbaru Komentar

Unknown

versi guoxin mana ya

02/04/19, 03.41
joy

saya baru beli Goldsarevo apa perlu di update juga ya? newbie

09/08/19, 15.42
Bowo Ekowidodo

Tergantung kebutuhan .. klo dengan firmware itu dah puas ndak perlu upgrade.

12/08/19, 11.05
Anonim

Anonim

gan, saya habis beli goldsat revo. saya set di ku band lancar. saya pindah ke jaring dengan 2 lnb c band. set port 1 lancar, problem di saat set port 2 langsung restart. note lnb dan disegc normal semua? sdh aq upgrade nggak ngaruh

08/03/20, 05.29