Satelit Indonesia - Sunplus Info Tool Platini Software Information Firmware

Sunplus Info Tool Platini Software Information Firmware

Satelit Indonesia update aplikasi cek sw untuk receiver yang memakai chipset sun plus. Decoder parabola di Indonesia yang menggunakan chipset sun plus memang sangat beragam, berbagai merek memang pernah dan masih merilis receiver yang memakai chipset sun plus seperti Getmecom. Namun memang belakangan receiver yang berchipset sun plus kalah sama montage maupun nationalchip.

Beberapa tools sudah Satelit Indonesia share dari yang untuk NationalChip, Montage, ALI dan untuk kali ini untuk Sunplus. Beberapa aplikasi memang lebih pada editor firmware namun untuk kali ini hanyalah sebagai informasi saja namun bisa juga digunakan untuk membantu dalam mengedit firmware. Salah satunya seperti oprek firmware Kaonsat AVS+ agar bisa upgrade via USB.

Sunplus Info Tool Platini Software Information Firmware

Software Sunplus Info merupakan aplikasi untuk mengecek kevalidan firmware Sun Plus. Dalam aplikasi ini kita bisa mengetahui berbagai info mengenai firmware Sun Plus. Di software SunPlus Info ini ada 2 info utama yaitu loader dan table SPHE, dimana keduanya dilindungi oleh CRC Checksum. Jika ada kesalahan tidak akan bisa di upgradekan via USB.

Kalau ingin oprek firmware SunPlus sepertinya aplikasi SunPlus Info ini perlu dimiliki. Walau hanya sebatas info firmware namun SunPlus info ini bisa membantu dalam analisa firmware. Buat yang butuh file aplikasi SunPlus Info silahkan download dari link berikut.

Download Sunplus Info Tool

TentangKeterangan
VersionV0.03
Update2015
Size224 KB (250.429 bytes)
Compressedrar
SoftwareDownload

Sunplus Info Tool Platini Software Information Firmware Komentar