Satelit Indonesia - Cara Menghilangkan Pesan Baru Pada Ninmedia Goldsat Revo HD

Cara Menghilangkan Pesan Baru Pada Ninmedia Goldsat Revo HD

Satelit Indonesia update bagaimana cara menghilangkan tulisan pesan baru pada ninmedia di receiver Goldsat Revo HD. Kita tahu ada beberapa receiver khusus yang di rekomedasikan untuk Ninmedia, dan salah satunya adalah produk dari Goldsat Parabola yaitu Goldsat Revo HD. Dan kebetulan Satelit Indonesia pun mempunyai barangnya.

Mungkin diantara pengguna receiver Goldsat Revo HD ada yang bingung ketika menonton Ninmedia kemudian tampil tulisan biru dengan teks Pesan Baru. Namun Satelit Indonesia yakin untuk yang sudah lama menggunakan layanan TV berlangganan tidak lagi bingung akan adanya tulisan pesan baru tersebut. Karena mereka sudah tahu kalau itu hanyalah email dari provider yang dipakai.

Cara Membaca dan Menghilangkan Pesan Baru Pada Ninmedia Goldsat Revo

Salah satu kelebihan receiver khusus ninmedia salah satunya Goldsat Revo HD adalah bisa menerima email dari pihak Ninmedia, berbeda dengan yang pakai receiver FTA an. Dengan begitu pemakai receiver khusus, misalnya Goldsat Revo HD akan dapat lebih dulu informasi dari pihak Ninmedia entah apa saja itu termasuk promo.

Untuk itulah, Satelit Indonesia akan sedikit memberikan tutorial bagaimana cara membuka pesan baru di ninmedia pada receiver Goldsat Revo HD. Sebenarnya langkah langkah cara menghilangkan tulisan pesan baru pada ninmedia ini sama saja dengan buka pesan, karena ketika pesan atau email di buka maka otomatis notifikasi pesan barupun juga akan hilang. Untuk itu yang ingin tahu bagaimana cara menghilangkan tulisan pesan baru pada ninmedia di Goldsat Revo HD silahkan lakukan langkah berikut

  • Nyalakan receiver Goldsat Revo HD
  • Kalau tampil tulisan Pesan Baru, tekan tombol jika di remote atau F2
  • Akan tampil form Email, pilih salah satu email dengan status Tidak terbaca
  • Tekan OK untuk membuka pesan baru tersebut, dan baca mungkin ada promo.
  • Jika sudah tinggal exit saja dan ulangi untuk yang statusnya Tidak terbaca.

Itu tadi cara simpel bagaimana membuka ketika ada tulisan pesan baru di ninmedia dengan begitupun tulisan pesan baru di ninmedia ini akan menghilang. Ada cara lain juga yang lebih ribet dalam membuka email ini untuk menghilangkan tulisan pesan baru di receiver Goldsat Revo HD. Untuk langkah langkahnya adalah sebagai berikut

  • Nyalakan receiver Goldsat Revo HD
  • Masuk ke Menu, pilih menu Alat
  • Selanjutnya pilih menu NES dan pilih menu Email kemudian tekan OK
  • Kita masuk ke form Email dan lakukan cara cara seperti diatas.

Cara Menghilangkan Pesan Baru Pada Ninmedia Goldsat Revo HD Komentar