Satelit Indonesia - Firmware Boston Cherry HD SW Receiver Khusus Ninmedia

Firmware Boston Cherry HD SW Receiver Khusus Ninmedia

Satelit Indonesia update software digital parabola Boston Cherry HD terbaru. Decoder satelit dari Boston ini lumayan beragam namun memang tidak begitu dikenal oleh penikmat siaran TV satelit, mungkin memang wilayah targetnya tidak sebesar nama nama merek receiver satelit parabola di Indonesia lainnya. Untuk kali ini yang kita bahas adalah firmware Boston Cherry HD receiver rekomendasi khusus Ninmedia dengan warna box merah bukan putih.

Receiver Boston Cherry HD merupakan salah satu decoder parabola yang menggunakan chipset Montage CS8001. Dan seperti receiver khusus Ninmedia lainnya, jarang ditemukan yang seidentik atau malah belum ada yang seidentik. Mungkin nama nama receiver khusus ninmedia, seperti Tanaka Orion Sky maupun Vinsat Donuts adalah yang seidentik.

Download Firmware Boston Cherry HD SW Receiver Khusus Ninmedia Terbaru

Di Indonesia sendiri receiver Boston Cherry HD ini sepertinya lebih mudah didapatkan dengan membeli online daripada mencari di toko parabola terdekat. Jadi yang berkeinginan memiliki receiver Boston Cherry HD silahkan mencari di market place, dan untuk yang ingin mencoba firmwarenya di receiver lain, urungkan saja. Selain memang agak susah sinkronnya dengan hardware, support jenis acakan pun minim, paling hanya biss saja selain jenis acakan di jaringan Ninmedia.

Disini Satelit Indonesia akan memberikan link download sw Boston Cherry HD terbaru. Untuk yang ingin upgrade receiver Boston Cherry HD ini hati hati, kalau memang masih bisa buka acakan di Ninmedia dan tidak tidak terpaksa, maka tidak perlu upgrade. Hal ini untuk menghindari masalah yang timbul. Tapi kalau penasaran sih silahkan saja, hanya saja resikonya memang lumayan besar.

Download Firmware Boston Cherry HD

ReceiverKeterangan
Update19 - 06 - 2019
Size8MB
SoftwareDownload

Firmware Boston Cherry HD SW Receiver Khusus Ninmedia Komentar